Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Zidane Sesalkan Ronaldo Yang Ingin Tinggalkan Madrid

Zidane Sesalkan Ronaldo Yang Ingin Tinggalkan Madrid

Zidane Sesalkan Ronaldo Yang Ingin Tinggalkan Madrid – Real Madri akan kembali menjadi tuan rumah pada dini hari pukul 01.45 wib. Bermain di Santiago Bernabeu seakan mempunyai surga tersendiri bagi Real Madrid. Mempunyai pemain terbaik di dunia membuat Pelatih Real Madrid Zidane. Yakin bahwa Madrid akan kembali sukses di musim ini. Dalam pertemuan dini hari. Real Madrid akan menjamu tamu yang cukup berat Athletic Bilbao. Walau pun Madrid jauh di unggulkan dalam debut dini hari.

Zidane Sesalkan Ronaldo Yang Ingin Tinggalkan MadridNamun Real Madrid harus bermain berhati-hati. Karena Athletic Bilbao mempunyai sejarah yang baik apa bila bertemu dengan tim besar sekelas Madrid. Sejauh ini Real Madrid belum menemukan kesulitan dalam lanjutan La Liga. Real Madrid yang saat ini berada di posisi ketiga yakin akan mencuri kemenangan pada dini hari.

Agen BandarQ – Seperti yang di ketahui publik. Zidane tengah bersiap menurunkan sejumlah pemain yang akan di mainkan dini hari. Hampir dari pemain inti hingga pemain cadangan. Real Madrid bertabur pemain hebat membuat Zidane harus memutar otak menurunkan pemain. Mempunyai pemain hebat lupanya membuat Zidane sulit menentukan pemain yang akan di turunkan. Ronaldo yang belum tentu di turunkan membuat Zidane merasa sulit menggantikan posisinya. Besitenggang dengan Ronaldo dan Florentino Perez seakan memaksa Ronaldo untuk meninggalkan posisinya sebagai pemain sayap.

Agen BandarQ Terpercaya – Ronaldo meminta kontra baru dengan durasi 5 musim. Namun petinggi Real Madrid hanya bersediah memberikan durasi 3 sampai 4 musim. Hal itu membuat Ronaldo kecewa dan mengancam akan hengkan dari Madrid. Mendenger keputusan yang di ambil Ronaldo membuat para petinggi Real Madrid kesulitan menemukan titik terang. Disisi lain Ronaldo adalah pemain penting untuk Real Madrid. Namun di usia Ronaldo yang sudah tidak muda membuat petinggi Madrid sulit mengambil keputusan.

Agen Bandar Kiu – Hal itu ternyata menjadi perang mulut anatara Florentino Perez dan Ronaldo beberapa hari yang lalu. Dengan mengancam akan segera hengkang dari Madrid. Membuat Real Madrid dalam beberapa hari ini di sorotin berbagai media. Kabar yang beredar banyak klub besar telah bersiap siap menedapatkan tandatangan pemain asal Portugal itu. Menurut Zidane di usianya yang sudah memasuki 31 tahun. Ronaldo terlihat masih mempunyai skil dan kehebatan yang dimilikinya. Sungguh di sesalkan bila Real Madrid tidak menemukan titik terang untuk pemain Bintang Portugal ini. Ujar Zidane di pusat pelatih Santiago Bernabeu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi