Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Zhang Di Serang Singa Terekam Kamera Pengawas Tanpa Sensor | Aslibandar

Zhang Di Serang Singa Terekam Kamera Pengawas Tanpa Sensor

Zhang Di Serang Singa Terekam Kamera Pengawas Tanpa Sensor – Seorang turis bernama Zhang di China kemarin. Tewas disergap tiga singa di depan pandangan mata keluarganya di Kebun Binatang. Dia nekat keluar dari mobil untuk melihat lebih jelas wilayah singa. Ntah apa yang ada di pikiran Zhang pada saat itu. Perempuan yang berumur (32) dan mempunya 2 orang anak ini. Di terkam singa di depan mata keluarga dan anaknya. Terekam kamera mengawas kebun binatang tanpa sensor pada saat kejadian. Kamera cctv begitu jelas merekam detik-detik Zhang di serang satwa buas satu ini.

Zhang Di Serang Singa Terekam Kamera Pengawas Tanpa Sensor | Aslibandar

Agen BandarQ – Mengetahui Zhang di serang Singa sang raja hutan. Para keluarga  mencoba menolong dan berteriak meminta tolong kepada petugas yang berada di lokasi. Pihak keluarga mengaku tidak dapat berbuat banyak selain satwa ini buas. Singa juga di kenal ganas apa bila berada diwilayahnya. Tubuh Zhang yang di terkam langsung di seret kedalam kadang singa. Di Dalam kadang keluarga Zhang melihat tiga ekor singa sedang mencabit-cabit seluruh tubuh Zhang. Anak dan suami Zhang tidak dapat menahan air mata dan terus menangis melihat kejadian itu.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Petugas yang datang di tempat kejadi bergerak cepat untuk menolong Zhang. Petugas dan kepolisian di tempat terpaksa menembak mati satu ekor Singa berumur 4 tahun. Setelah mendenger suara tembakan kedua singa yang mencabit-cabit tubuh Zhang melarikan diri ke dalam kadang. Petugas yang berhasil mengusir singa. Langsung mengevakuasi Zhang dari kadang singa. Sekujur tubuh yang mengalami sobekan akibat gigitan singa. Zhang langsung di bawa kerumah sakit terdekat. Namun naasnya nyawah Zhang tiak dapat di selamatkan oleh tim medis. Akibat sobekan yang cukup parah dan tim medis menjelaskan. Zhang telah meninggal pada saat tubuhnya dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Agen Bandar Kiu – Atas kejadian itu. Kebun binatang asal China saat ini di tutup untuk menyelidikikan. Sementara korban yang meninggal dikabarkan akan di sembayakang dan dikebumikan siang nanti. Pihak kebun binatang menjelaskan tidak ada salah dengan binatang satwa yang menyerang Zhang. Zhang berada di wilayah yang terlarang dengan berdiri tanpa pengamanan. Sehinga raja hutan ini merasa terganggu dan mencoba menyerang  Zhang yang terekam cctv. Binatang puas yang di kelola kebun binatang china terpaksa harus membunuh satu ekor singa demi menyelamatkan Zhang yang di terkam. Pihak keluarga Zhang meminta ganti rugi atas insident yang menewaskan Zhang di depan mata para keluarga. Kasus yang memakan korban jiwa saat ini di tangani oleh pihak kepolisian China.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi