Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Yana Zein Mengaku Mendapatkan Muzijat Atas Kesembuhannya | Aslibandar

Yana Zein Mengaku Mendapatkan Muzijat Atas Kesembuhannya

Yana Zein Mengaku Mendapatkan Muzijat Atas Kesembuhannya – Di bulan Ramadan 2017, artis cantik Yana Zein akhirnya bisa pulang ke Indonesia. Setelah sempat menjalani pengobatan selama 4 bulan di Modern Guangzhou China Hospital. Rasa bahagia ia rasakan karena bisa kembali bertemu anak-anaknya. Saya nggak bisa berkata apa-apa, Allah sangat baik sama saya, dari dulu sampai saya sakit saya diberikan mukjizat, saya nggak bisa berkata apa-apa kepada Allah, berterima kasih pun kayaknya nggak cukup kepada Allah, mungkin dengan perbuatan-perbuatan baik kepada orang.

Yana Zein Mengaku mendapatkan Muzijat Atas Kesembuhannya - Di bulan Ramadan 2017, artis cantik Yana Zein akhirnya bisa pulang ke IndonesiaAgen BandarQ – Yana Zein sempat divonis menderita kanker payudara stadium 4, dan sel kanker yang diidapnya telah menjalar ke bagian tubuh lain termasuk liver. Kondisi yang membaik atas pengobatan yang dijalani ia anggap sebagai mukjizat dari Tuhan YME. Saya percaya ke mana Allah menuntun saya ke RS mana pun pasti ia akan menyembuhkan saya. Selama bulan Ramadan ini, Yana Zein mengaku berniat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Meski mengaku belum siap berhijab, Yana berusaha menjadi manusia yang sebaik-baiknya. Iya pasti, saya dengan Tuhan itu yang saya bilang tadi Tuhan sudah memberikan banyak mukjizat yang banyak buat saya, buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa, jarang sekali orang dapat mukjizat seperti ini.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Yana Zein mengaku walau pun dirinya belum sepenuhnya fit. Namun dirinya ingin melakukan kewajiban sebagai umat dengan mengikuti puasa seperti yang biasanya. Yana Zein mengaku dirinya begitu bersyukur dengan kesembuhan yang di miliki. Tentu saja sebagai balasannya, ia ingin mengucapkan terima kasih atas muzijat yang di dapatkannya. Walau pun dokter telah menyatakan kesembuhan Yana Zein sudah mencapai 65%. Dirinya masih harus menjalani beberapa terapi di rumah sakit Indonesia. Dalam beberapa bulan Yana Zein di pastikan harus mengecek kondisi kesehatannya.

Agen Bandar Kiu – Kepulangan Yana Zein di sambut kebahagian kedua putrinya. Yana Zein mengaku kini ia lebih memahami dan menghargai kesehatan. Kanker payudara yang di deritanya itu membuat dirinya harus meminta bantu kepada kerabat dan temen dalam bentuk sumbangan. Perjalanan Yana Zein tidak sesampai itu saja. Dirinya harus memperjuangan nyawa untuk melawan penyakit yang di deritanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi