Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Yakin Menjadi Saksi Akan Memberatkan Ahok Habib Akan Gelar Syukuran | Aslibandar

Yakin Menjadi Saksi Akan Memberatkan Ahok Habib Akan Gelar Syukuran

Yakin Menjadi Saksi Akan Memberatkan Ahok Habib Akan Gelar Syukuran – Dia tidak memberikan komentar apapun dan tersenyum. Habib Rizieq tampak didampingi sejumlah laskar FPI saat menjalani pemeriksaan di pintu masuk Auditorium Kementan. Rizieq mengacungkan jempol sebelum akhirnya masuk ke ruangan. Selain Rizieq satu ahli lain yang akan dimintai keterangan yaitu ahli pidana dari MUI Abdul Choir Ramadhan. Abdul berasal dari Komisi Perundangan dan Hukum MUI. Meski begitu, Abdul memastikan dirinya ada di posisi netral sebagai akademisi.

Yakin Menjadi Saksi Akan Memberatkan Ahok Habib Akan Gelar Syukuran

Agen BandarQ – Ditanya soal substansi sidang, Abdul menyebut kata dibohongi dan dibodohi yang diucapkan Ahok dianggap. Sebagai substansi delik Pasal 156 huruf a KUHP terkait penodaan agama. Al Quran itu sumber kebenaran, datangnya dari firman Allah. Kalau dibilang bohong berarti itulah penodaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 156 huruf a KUHP. Dengan ada kata-kata dibohongi dan dibodohi, itulah substansi delik sehingga harus dibuktikan oleh jaksa. Ahok di anggap telah melecahkan umat muslim sedunia dengan ucapannya yang menghina Al Quran. Kesalahan Ahok menurut Habib Rezieq tidak dapat di maafkan hanya dengan mengucapkan kata maaf.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Sebagai pemeluk Islam Habib menegaskan tidak akan mundur selangkah pun untuk menuntut Ahok. Walau pun pada akhirnya dirinya di penjara dengan ISU Makar. Indonesia mempunyai hukum pancasila yang harus di hormati. Namun di dalam Islam penistaan agama juga mempunyai hukum Islam yang harus di tegakan. Agar kedepan para umat tidak saling menghina antar umat beragama. Habib menjelaskan bila Ahok berada di negara Islam seperti Irak atau Arab. Maka mungkin Ahok sudah di penggal oleh ulama disana. Di Dalam Islam di ajarkan lebih baik membunuh orang yang selalu memecah belah tau pun menghina Islam. Hal itu jauh lebih mulia ketimbang berdiam diri dan penyaksikan agama yang dicintai di injak oleh orang kafir.

Agen Bandar Kiu – Dalam kesaksian sekaligus menjadi saksi alih. Habib Rezieq mengatakan hukum untuk penistaan Agama sudah di depan mata. Seluruh dunia telah mengakuinya bahwa Ahok telah nistakan Agama Islam. Apa bila kedepannya Ahok di bebaskan dan tidak di kenakan pasal oleh Hakim. Maka Indonesia khususnya jutaan umat Islam di seluruh Indonesia akan beraksi. Melakukan Revorusi hingga meminta memecah sebagian provinsi untuk menjadi negara sendiri. Habib menambahkan sejumlah provinsi akan meminta merdeka sendiri dan melepas Indonesia dalam bentuk kekecewaan kepada pemerintahan. Bila Ahok sampai bebas dan tidak terjerat hukum dengan dugaan penistaan agama. Ujar Habib Rezieq kepada awak media sebelum memasuki area persidangan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi