Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Xavi Puji Kehebatan Zidane Menjadi Pelatih Madrid | Aslibandar

Xavi Puji Kehebatan Zidane Menjadi Pelatih Madrid

Xavi Puji Kehebatan Zidane Menjadi Pelatih Madrid – Mantan kapten Barcelona Xavi, belum lama ini. Mengakui bahwa ia amat mengagumi permainan tim rival abadi klub Catalan, Real Madrid, di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pria Prancis ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di pertengahan musim lalu dan sempat diragukan oleh banyak orang. Pasalnya, Zizou hanya memiliki pengalaman singkat sebagai asisten manajer dan juga pelatih di tim Castilla. Namun demikian, ia membungkam semua kritik itu dengan membawa timnya. Menjadi juara Liga Champions di akhir musim dan musim ini. Perpeluang untuk membuat Madrid merebut trofi La Liga dari tangan Barcelona.

Xavi Puji Kehebatan Zidane Menjadi Pelatih Madrid - Mantan kapten Barcelona, Xavi, belum lama ini mengakui bahwa ia amat mengagumi permainan tim rival abadi klub Catalan, Real Madrid, di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pria Prancis ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di pertengahan musim lalu dan sempat diragukan oleh banyak orang. Pasalnya, Zizou hanya memiliki pengalaman singkat sebagai asisten manajer dan juga pelatih di tim Castilla.

Agen BandarQ – Itu bukan sepakbola yang rumit, terus bergerak ke depan secara langsung dengan banya pemain. Menyerang dari tengah dan depan, para bek juga ikut maju. Dari sisi pertahanan, mungkin dia lebih sedikit seperti orang Italia, karena dia tumbuh di sana sebagai pemain. Madrid sendiri baru saja menyingkirkan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Sementara di La Liga, tim tertinggal satu poin dari Barcelona, dengan masih mengantongi satu laga tunda. Hal ini membuktikan bahwa Madrid begitu mengerikan dibawah asuhan Zidane saat ini. Madrid seakan tidak ada tandingannya untuk saat ini.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Klub yang bertabur bintang ini siap mempertahankan gelar liga Champions. Saya dapat memastikan apa bila Munchen Tersingkir di 8 besar. Maka peluang yang akan menjuarai liga Champions hanya ada dua klub. Yaitu Munchen dan Juventus yang saat ini berkembang besar di liga Champions. Apa bila Munchen gugur di 8 besar. Kemungkin besar Madrid dan Juventus dapat memenangkan gelar yang sudah berada di depan mata. Untuk Barcelona. Mungkin hanya mujizat yang dapat menjawabnya. Di kadang PSG Barcelona telah dipermalukan dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Di leg kedua bermain di Camp Nou. Barcelona akan kesulitan bermain dengan sekor 4-0 menang di kadang. Hanya dengan 4-0 Barca dapat memenangkan pertandingan ini. Namun hal itu sedikit mustahil bagi Barca yang saat ini bermain kurang menarik.

Agen Bandar Kiu – Liga Champions selalu membuat kesan yang panas. Sehingga Liga Champions di nobati sebagai liga terpanas di muka bumi. Apa pun akan dilakukan pemain demin memenangkan pertandingan. Mulai dari tensi yang tinggi hingga pelanggaran yang keras kerap terjadi di liga Champions. Namun saya meyakini Madrid akan kesulitan di 8 besar saat menghadapi klub yang siap menantangnya. Barcelona tidak seharusnya bermain buruk di liga Champions. Kepurukan Barcelona membuat para pemain menjadi tidak percaya diri di liga Champions. Ujar Xavi saat konfersi pers kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi