Wed. Jan 16th, 2019

Wisatawan Menjerit Saat Turis Francis Di Serang Buaya Thailand

Wisatawan Menjerit Saat Turis Francis Di Serang Buaya Thailand

Wisatawan Menjerit Saat Turis France Di Serang Buaya Thailand – Seorang turis Prancis digigit buaya. Lantaran berusaha untuk berfoto dengan reptil tersebut. Insiden ini terjadi di Taman Nasional Khao Yai, Thailand. Muriel Benetulier langsung dibawa ke rumah sakit usai digigit buaya tersebut. Dia digigit di bagian kakinya pada akhir pekan lalu, saat berjongkok di samping buaya tersebut untuk berswafoto. Kepala Taman Nasional Departemen Konservasi Alam Liar dan Tumbuhan Thanya Netithammakul mengatakan perempuan 40 tahun itu menepis sang buaya. Kaget dengan gerakan tiba-tiba Benetulier, buaya ini kemudian menggigitnya.

Wisatawan Menjerit Saat Turis Francis Di Serang Buaya Thailand

Agen BandarQ – Turis ini bergerak tiba-tiba di samping buaya tersebut. Merasa terancam, hewan ini menggigit kakinya sebagai tanda perlindungan. Serangan ini terjadi di area dekat air terjun Haew Suwat. Di wilayah ini sudah diperingatkan agar pengunjung berhati-hati karena banyak buaya. Instruksi untuk para turis pun cukup jelas, mereka disuruh terus berjalan dalam jejak yang sudah ditentukan. Beruntung Benetulier segera mendapat pertolongan petugas penjaga taman konservasi tersebut. Kini, dia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Apai Phubet.

Agen BandarQ Terpercaya – Pengunjung yang menyaksikan peristiwa itu langsung berteriak meminta bantu kepada petugas yang tidak jauh dari lokasi. Setelah mendapatkan perawatan dari petugas satwa. Muriel Benetulier mengaku trauma dan tidak akan berani lagi mendekati hewan liar dengan jarak yang cukup dekat. Buaya yang tidak terlalu besar ukurannya ini kini telah di tangkap dan di pisahkan untuk penelitian para ilmuan. Sementara turis yang digigit buaya di kabarkan memelukan waktu sekitar 2 minggu untuk perawatan dirumah sakit.

Agen Bandar Kiu – Seluruh biaya rumah sakit dikabarkan telah di tanggung oleh pihak kebun binatang Thailand. Pihak kebun binatang meminta maaf atas kejadian ini dan menghimbaukan agar para pengunjung tidak lagi mendekati buaya. Batas pengunjung 5-10 meter untuk dapat melihat pemasang yang buas ini. Kebun binatang Thailand dengan jelas menambahkan akan mengganti seluruh kerugian Muriel Benetulier. Tepatnya pada tanggal 7 January Muriel Benetulier dikabarkan harus segera baik kenegara asalnya atau dapat di deportasi. Karena masa kunjungannya di negera orang telah habis. Namun saat ini tim dokter tidak mengizinkan korban untuk keluar dari rumah sakit. Akibat sobekan yang cukup serius. Pihak kebun binatang siap memperpanjang visa Muriel Benetulier hingga dirinya membaik.

Facebook Comments

Leave a Reply