Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Warga Percaya Banjir Jakarta Dapat Di Atasi Ahok Seorang

Warga Percaya Banjir Jakarta Dapat Di Atasi Ahok Seorang

Warga Percaya Banjir Jakarta Dapat Di Atasi Ahok Seorang – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Sempat tidak percaya jika ada sungai yang luput dari pengawasannya. Sebab Kali Curuk yang berada di kawasan Cililitan Kecil tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap, berwarna hitam dan penuh dengan sampah. Cerita bermula saat Basuki atau akrab disapa Ahok ingin menyudahi blusukannya di kawasan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemudian seorang warga meminta kepadanya untuk mengunjungi rumahnya yang sudah tidak dapat dihuni sebab terendam banjir.

Warga Percaya Banjir Jakarta Dapat Di Atasi Ahok Seorang

Agen BandarQ – Mantan Bupati Belitung Timur ini sempat menggelengkan lehernya karena melihat kondisi kediaman Saleh yang tidak berpenghuni. Selain itu kondisi sungai yang penuh dengan sampah mengeluarkan bau tidak sedap. Saya di sini sudah lama Pak Ahok. Tahun 2007 sama tahun 2012 banjirnya parah banget sampai 10 meter lebih. Pernah sebulan baru surut banjirnya. Kepada warga, mantan politisi Golkar ini mempertanyakan apakah sudah pernah petugas kebersihan yang melakukan pembersihan. Bahkan, salah seorang Ketua RT 006 RW 07, Misirah sempat meminta agar segera kali tersebut dibersihkan.

Agen BandarQ Terpercaya – Harusnya ibu lapor ke kami lewat Qlue biar kami bisa tahu, ujar Ahok. Dengan sigap Misirah mengaku telah melakukan hal tersebut. udah lapor, sampai sekarang belum ada terusannya, balasnya kepada Ahok. Menurut Ahok, pembersihan kali merupakan tugas UPK Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Ahok ingin kali tersebut segera dibersihkan. Harus bersih ini. Ini tuh harusnya Badan Air Dinas Kebersihan. Dia kelewatan ini karena alat berat enggak bisa masuk. Namun Ahok berjanji akan membersihkan kali apa bila terpilih menjadi Gubenur DKI untuk yang kedua kalinya.

Agen Bandar Kiu – Ahok merasa dengan dirinya menjadi Gubenur DKI untuk putaran kedua. Maka Jakarta akan bebas dari banjir dan sampah yang selama ini menghambatnya jalur air. Sehingga banjir tidak dapat di hindari akibat meluapnya air kali yang tertutup sampah. Selain banjir yang di utamakan Ahok juga menambahkan. bantuan yang lebih menjadikan warga DKI Jakarta. Bukan hanya janji belaka namun Ahok akan membuktikan bahwa DKI Jakarta harus kembali Indah seperti negera-negara lainnya. Sehingga para turis dapat menikmati keindahan kota Jakarta dan perekonomian Indonesia akan kembali di pandang tinggi. Ujar Ahok kepada ratusan warga DKI Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi