Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Warga Kali Ciliwung Yang Menghina Ahok Kembali Akan Mendukung Ahok

Warga Kali Ciliwung Yang Menghina Ahok Kembali Akan Mendukung Ahok

Warga Kali Ciliwung Yang Menghina Ahok Kembali Akan Mendukung Ahok – Setelah Sempat memanas Kali Ciliwung. Yang di gusur beberapa waktu lalu. Mendapatkan protes oleh warga setempat. Namun akhir akhir ini warga Kali Ciliwung kembali mendapatkan manfaat dari pengusuran Gubenur DKI Jakarta. Banyak yang mengatakan bahwa pengurusan yang terjadi semata adalah untuk pentingan pribadi. Warga yang di gusur mendapatkan pelawanan oleh pihak kepolisian kali ciliwung beberap waktu yang lalu. Setelah pengusuran itu. Kini warga mulai sadar manfaat yang di terima warga setempat. Selain kali ciliwung terlihat bersih warga dapat bermandian di kali dan mencucu baju.

Warga Kali Ciliwung Yang Menghina Ahok Kembali Akan Mendukung Ahok

Agen BandarQ – Salain bersih kali ciliwung kini semakin enak di padang. Kota Jakarta menjadi bersih dan segar. Kami merasa bangga dengan kinerja Ahok menjadi Gubenur DKI Jakarta. Demi keindah ibu kota Ahok rela berkorban dan di musuhi berbagai Partai di Indonesia. Namun tegarnya Ahok dan membuat dirinya menjadi sebuah pejabat yang mempunyai prestasi baik di mata dunia. Warga Kali Ciliwung sempat meminta maaf kepada Ahok yang pernah merahinya, mencaci maki dirinya. Namun warga yang pernah di gusur oleh Ahok berjanji akan mendukung Ahok menjadi Gubenur DKI Jakarta kedua kalinya. Warga mengaku bangga mempunyai pimpinan yang bekerja keras demi rakyat dan keindahan Ibukota DKI Jakarta.

Agen BandarQ Terpercaya – Tidak semua pemimpin yang telihat berkerja seperti Ahok saat ini. Banyak pemimpin yang hebat dalam berpidato dan ramah dengan warga. Namun kinerjanya tidak pernah terlihat oleh mata Warga. Warga kali Ciliwung kini percaya kemarahan Ahok kepada warga atau pun pejabat adalah demi warga DKI. Apa bila Ahok tidak perduli dengan Jakarta. Maka Ahok akan duduk berdiam diri tanpa di maki dan berdebat dengan Partai lainya di DPRD. Semenjak adanya Ahok di Ibukota Jakarta. Jakarta banyak perubahan korupsi menjadi jarang. Dan pendapatan DKI Jakarta dapat di akses melalui Aplikasi yang sudah di sediahkan.

Agen Bandar Kiu – Warga Kali Ciliwung percaya Ahok adalah orang jujur dan bebas dari korupsi. Apa bila Ahok melakukan tidak pidana korupsi. Maka KPK akan menangkapnya dan akan di proses secara hukum. Hingga saat ini KPK belum menyatakan Ahok bersalah. Namun banyak Partai yang mengatakan Ahok salah itu. Mala menjadi tersangka Operasai Tangkap Tangan. Selama ini warga Kali Ciliwung mengaku telah terpengaruh oleh ajakan partai yang ingin turunkan Ahok. Namun setelah kami sadar kami berusaha menebus kesalahan kami dengan siap mendukung Ahok merubah Jakarta menjadi Indah. Semenjak pengusuran warga di kali ciliwung Kali di perbesar dan sampah di bersihkan. Sekarang Kali Ciliwung bukan hanya bersih dari sampah. Hujan deras dapat di bendung oleh kali, Sehingga tidak terjadi banjir yang selalu meresahkan warga DKI Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi