Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Warga DKI Jakarta Kembali Mempercayai Ahok Memimpin DKI Jakarta

Warga DKI Jakarta Kembali Mempercayai Ahok Memimpin DKI Jakarta

Warga DKI Jakarta Kembali Mempercayai Ahok Memimpin DKI Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Usai mengunjungi kawasan Petojo Utara, menyempatkan mampir ke Kebon Jahe, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Baru sampai, dia langsung memasuki rumah warga yang memiliki usaha kue karamel. Pemiliki usaha tersebut terkejut dengan kedatangan Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Saking senangnya, dia langsung meminta berfoto bersama mantan Bupati Belitung Timur itu. Kemudian perempuan yang mengenakan jilbab itu memintanya mencoba kue buatannya.

Warga DKI Jakarta Kembali Mempercayai Ahok Memimpin DKI Jakarta

Ahok yang mendapatkan sambutan tidak menunggu lama untuk mencoba kue yang di berikan salah satu ibu. Setelah mencoba kue buatan salah sati itu. Ahok akhirnya memborong kue ibu ini untuk santapan malam. Ahok mengaku senang tidak ada penolakan kepada dirinya setelah kasus yang di duga penistaan agama terbuka secara transparan. Sebelum membeli smua kue karamel. Ahok sempat meminta maaf kepada umat muslim yang masih merasa tersinggung atas ucapanya. Ahok menjelaskan tidak bermaksud menghina agama.

Agen BandarQ – Secara keseruluhan semua telah di proses kepolisian republik Indonesia. Namun bila ada sebagian umat Islam yang masih belum berkenang. saya meminta maaf sedalam dalamnya atas peristiwa. Mendenger hal tersebut banyak ibu-ibu mendukung Ahok dengan mengatakan. Pak Ahok tidak salah dan kami yakin video yang di potong adalah hal dari politik. Bila pak Ahok salah maka pak Ahok sudah menjadi tersangka dan sekarang sudah menjadi tahanan. Indonesia adalah negara hukum siapa yang bener dan siapa yang salah akan ketahuan pak. Kami semua telah memaafkan pak Ahok dan warga disini sempat menyesal telah termakan isu Sara.

Agen BandarQ Terpercaya – Setelah kami melihat dan mendeger beberapa alih bahasa Indonesia. Kami mulai percaya kembali bahwa pak Ahok tidak menghina dan penistaan agama. Kami sungguh menyesal telah berpikiran yang jahat terhadap pak Ahok. Namun stelah kami sadar bahwa pak Ahok adalah orang baik yang siap memperjuangkan DKI Jakarta. Kami siap mendukung dan memberikan suara kepada pak Ahok untuk menjadi Gubenur DKI Jakarta untuk yang kedua kalinya pak. Kami menginginkan pemimpin bersih dan tegas seperti pak Ahok. Walau pun banyak lawan politik yang ingin menurunkan pak Ahok dengan mengatakan korupsi reklamasi dan sumber waras. Namun hingga sampai saat ini belum terbukti dan Pak Ahok masih bersih di hadapan kami.

Agen Bandar Kiu – Bila pak Ahok tidak menjadi Gubenur DKI Jakarta. Mungkin saat ini DKI Jakarta tidak akan sebersih ini dan seindah ini. Semua ini berkat Pak Ahok. Sebagai orang yang baik dan bebas dari korupsi sering mendapatkan lawan politik yang tidak suka dengan pak Ahok. Sehingga kami korupsi tidak akan terjadi di DPRD pak. Beberapa kasus korupsi di telah berhasil di bongkarkan dan hingga saat ini. Saya merasa belum ada orang yang dapat menggantikan posisi pak Ahok di DKI Jakarta. Pak Ahok bukan hanya baik dan memberikan rusun kepada warga yang tidak mampu. Namun pak Ahok selalu mendenger suara rakyat kecil. Ujar ibu yang menjual kue Karamel di tengah ratusan warga DKI Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi