Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Warga DKI Banyak Yang Kembali Mendukung Ahok Dua Putaran

Warga DKI Banyak Yang Kembali Mendukung Ahok Dua Putaran

Warga DKI Banyak Yang Kembali Mendukung Ahok Dua Putaran – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua. Djarot Saiful Hidayat mengatakan. Pemimpin yang memiliki niat baik kerap dijatuhkan oleh sejumlah pihak. Hal itu menggambarkan kondisi yang dialami pasangannya Basuki Tjahaja Purnama. Yang terlilit kasus dugaan penistaan Agama Islam jelang Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurut Djarot, kasus yang menimpa Ahok bagian dari upaya pihak tertentu menjatuhkan Ahok. Agar tak menjabat sebagai Gubernur DKI pada periode kedua. Saya pikir benar, kalau jadi pohon di hutan ya jangan lurus-lurus. Kalau lurus-lurus maka ditebang terlebih dahulu, Kata Djarot di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 25, Jakarta Pusat.

Warga DKI Banyak Yang Kembali Mendukung Ahok Dua Putaran

Agen BandarQ – Kendati diterpa berbagai masalah, pria Magelang, 6 Juli 1962 ini. Mengaku pasangan Basuki-Djarot tetap berpegang teguh pada niat tulus membangun Jakarta. Dengan modal itulah, hingga saat ini, Basuki-Djarot masih dicintai warga Jakarta. Saya dan Basuki ditakdirkan harus lurus tidak boleh belak belok. Kalau lurus banget, gede, biasanya akarnya kuat. Akarnya siapa? Ya rakyat, kata Djarot. Djarot juga meyakini, warga Jakarta masih memiliki hati nurani. Sehingga bisa membedakan calon pemimpin yang tulus dan yang hanya melakukan pencitraan. Apalagi, program kerja Basuki-Djarot tidak sekedar wacana melainkan sudah ada kerja nyata.

Agen BandarQ Terpercaya – Saya yakin warga Jakarta punya hati nurani, enggak gampang dibohongi. Enggak terlena dengan pencitraan, dia lihat bukti nyata. Karena kalau sudah bersih, maju terus asalkan rakyat Jakarta betul-betul sejahtera, penuh isi otaknya, isi perutnya, penuh dompetnya. Sepanjang kita berbuat kebaikan, sepanjang bermanfaat bagi rakyat, kita harus berani. Betul harus pakai kacamata kuda gitu loh. Kepada para pendukung Basuki-Djarot yang menyambangi Rumah Lembang. Djarot menyarankan agar program kerja nyata selama ini bisa diteruskan kepada para tetangga, dan sanak saudara di Jakarta. Sehingga, para tetangga bisa mengetahui dan mendukung Basuki-Djarot memimpin kembali Jakarta pada periode 2017-2022.

Agen Bandar Kiu – Makanya tadi saya dengar testimoni. Testimoni tadi jangan hanya disampaikan ke sini tapi ke tetangga sampeyan, ke teman sampeyan, lingkungan, suami dan anak-anak. Di sini boleh tapi lebih baik disampaikan ke tetangga anak. Saya yakin banyak warga DKI Jakarta percaya dengan kinerja Ahok dan sudah memaafkannya. Sehingga sudah tidak ada masalah yang harus di peributkan untuk Ahok maju keperiode selanjutnya. Nama Ahok begitu bersinar saat ini di dunia. Bila kita sebagai warga DKI Jakarta tidak memaksimalkan moment ini. Maka kita akan kehilangan kesempatan membuat kota DKI menjadi lebih baik lagi. Banyak kepala negara yang menginginkan Ahok sebagai pemerintah di negaranya. Salah satunya Singapore dan Amerika. Adanya Ahok membuat kota menjadi bersih bahkan para kepala negara terkagum dengan kinerja Ahok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi