Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Video Kennedy Menari Koi Menjadi Populer Mendadak

Video Kennedy Menari Koi Menjadi Populer Mendadak

Video Kennedy Menari Koi Menjadi Populer Mendadak – Banyak cara unik untuk mengucapkan Natal. Salah satunya lewat video yang disebarkan melalui media sosial. Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Jepang. Caroline Kennedy yang merupakan sosok diplomat paling terkenal di Departemen Luar Negeri AS mengucapkan Selamat Natal. Dengan cara yang unik. Kennedy membuat video Koi Dance yang sedang populer di Jepang. Yang uniknya lagi, wanita 59 tahun itu juga mengenakan kostum Santa saat menari dalam video tersebut. Di video yang viral di media sosial itu, Kennedy tidak menari sendiri tapi bersama para staf lain dari kedutaan AS.

Video Kennedy Menari Koi Menjadi Populer Mendadak

Agen BandarQ – Kennedy menjadi penari pembuka yang kemudian melakukan gerakan seperti yoga. Tanp ragu ia melakukan gerakan tari yang ekspresif. Adegan lainnya beberapa staf menari dengan ekspresi gembira di area kantor kedutaan. Beberapa dari mereka juga mengenakan topi dan sweater untuk Natal. Koi Dance populer berkat drama yang sedang hits di negeri Sakura itu berjudul We Married as a Job. Koi dalam bahasa Jepang artinya cinta. Video tari Kennedy yang berdurasi 93 detik itu pertamakali diunggah ke media sosial. Video sudah disaksikan lebih dari 3,5 juta pengguna media sosial. Kini angka yang menonton terus meningkat sudah lebih dari 4,3 juta.

Agen BandarQ Terpercaya – Video itu juga menuai banyak respon baik positif maupun negatif. Sebagian besar mengatakan kalau cara ini bisa membuat hubungan AS dan Jepang semakin mesra. Ini menandakan bahwa pemerintah AS memperhatikan hal-hal yang sedang populer di Jepang. Meski demikian, ada pula yang berkomentar kalau video memperlihatkan bahwa pemerintah AS bisa lebih ekspresif daripada Jepang yang sangat kaku. Kali pertama Dubes As memperlihatkan tarian Koi yang begitu mengundang tawa dan comet yang begitu membanggakan.

Agen Bandar Kiu – Dilansir Aslibandar.net, juru bicara untuk kedutaan Jepang, Jonas D. Stewart, menanggapi video yang viral tersebut. Jonas mengatakan memang beberapa karyawan dari kedutaan Jepang dan Amerika merupakan penggemar acara televisi. Dan mereka terinspirasi untuk melakukan Koi Dance setelah tari itu populer di media sosial. Jonas pun mengapresiasi video tersebut dan mengucapkan terima kasih. Ia tidak menyangka video yang dibuat iseng oleh karyawan kedutaan termasuk sang dubes bisa viral. Kami pikir orang akan menikmatinya tapi kami tidak menyangka itu bisa menjadi populer, pungkasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi