Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Umat Muslim Di Indonesia Sudah Di Kotori Ulama Sesat | Aslibandar

Umat Muslim Di Indonesia Sudah Di Kotori Ulama Sesat

Umat Muslim Di Indonesia Sudah Di Kotori Ulama Sesat – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Angkat bicara soal adanya imbauan larangan mensalatkan jenazah bagi pendukung penista agama. Lukman mengatakan, seharusnya rumah ibadah itu merupakan tempat yang paling aman bagi semua umat. Jadi begini, bagaimanapun juga rumah ibadah adalah rumah Tuhan yang tentu harus kita jaga betul nilai kesuciannya. Rumah ibadah itu rumah yang paling aman bagi semua kita. Karena Tuhan menjamin bahwa siapa yang masuk, yang berada di dalamnya itu dijamin, dijaga keamanannya, keselamatannya.

Umat Muslim Di Indonesia Sudah Di Kotori Ulama Sesat

Agen BandarQ – Lukman juga mengatakan, setiap umat memiliki kewajiban yang sama dalam menjaga kesucian rumah ibadah. Tidak justru menjadikan rumah ibadah sebagai pemicu munculnya konflik atau pemicu munculnya perselisihan di antara sesama kita. Apalagi agama itu bahasanya selalu dakwah, mengajak kan, merangkul, mengayomi, bukan malah menafikan atau menegasikan antara sesama kita. Untuk itu, Lukman mengimbau agar semua warga bisa menempatkan agama pada tempatnya. Tentu terkait dengan semakin tingginya sensi politik, karena kita juga sadar betul pilkada semakin di depan mata. Namun saya mengimbau semua kita, untuk betul-betul menempatkan agama pada tempat yang sebenarnya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Kebencian yang semata karena beda agama adalah hal yang tidak terpuji. Kita berbangsa dan bertanah air sehingga sudah wajar apa bila saling menghormati dan saling menjaga. Indonesia beragam agama dan budaya suku terbesar di dunia. Hal ini yang membuat para negera di dunia kagum dengan apa yang di miliki Indonesia. Namun apa bila bangsa Indonesia sendiri saja tidak dapat bersatu. Maka Kedepan banyak orang mengambil kesempatan dan memecahkan NKRI. Sebagai warga Indonesia yang asli dan mempunyai budaya. Saya mengharapkan kerukunan umat beragama dan tidak ada lagi Isu sara.

Agen Bandar Kiu – Umat Islam adalah umat yang menyintai kedamaian dan juga kesatuan. Jangan hanya karena isu sara membuat keharmonisan umat beragama menjadi hancur dan terpecah berai. Pejuang Indonesia pasti akan bersedih dan menangis apa bila mengetahui perjuangan mereka untuk mempertahankan Indonesia. Hingga mengorbankan jiwa raga demi kemakmuran anak cucunya agar tidak di jajah oleh bangsa asing. Kini tidak dapat bersatu dan memecahkan Indonesia yang sudah di bentukan. Hal ini tentu saja menjadi menjadi sia-sia para pejuang kita di tahun 1945 untuk merdekakan Indonesia. Saya berharap Indonesia dapat rukun dan damain saling menghormati antar umat beragama. Agar Indonesia semakin kuat dan tidak terkalahkan. Ujar Lukman Hakim kepada awak media beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi