Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Tottenham Libas Gillingham Dengan Skor Meyakinkan Di EFL Cup

Tottenham Libas Gillingham Dengan Skor Meyakinkan Di EFL Cup

Tottenham Libas Gillingham Dengan Skor Meyakinkan Di EFL Cup – Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan di tandang sendiri. Dengan skor yang meyakinkan 5-0. Dalam ajang EFL Cup yang berlangsung pagi tadi. Dengan tidak memainkan pemain inti Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan. Seperti biasanya babak pertama di mulai. Tottenham Hotspur langsung menguasai permainan. tepatnya di menit ke-31 Tottenham akhirnya berhasil mencetak goal pertama. Melalui Christian Eriksen. Hingga babak pertama di bunyikan 1-0 keunggulan Tottenham sementara.

Tottenham Libas Gillingham Dengan Skor Meyakinkan Di EFL Cup

Agen BandarQ – Di babak kedua Tottenham semakin menguasai permainan. Serangan cepat di bentukan dan babak kedua baru berjalan sekitar 3 menit. Christian Eriksen kembali mengandakan kedudukan menjadi 2-0. Jelan du menit Tottenham kembali memperjauhi jarak dengan mencetak goal ketiga melalui Vincent Janssen. Dengan kedudukan 3-0 keunggulan sementara Tottenham. Ketinggal 3-0 membuat Gillingham seakan patah semangat untuk mengejar ketinggalan. Gillingham harus menyerah pada menit ke-65. Saat salah satu pemain Tottenham kembali menjebol gawang Gillingham untuk sekian kalinnya. Mendapatkan peluang emas. Joshua Onomah langsung mengelabuhi penjaga gawang Gillingham dan mencetak namanya di papan skor.

Agen BandarQ Terpercaya -Tidak puas dengan skor 4-0. Tottenham terus bermain menyerang di tandang sendiri. Sehingga membuat Gillingan seakan mati katak. Tanpa pelawanan yang yang berarti. Gillingham harus kembali memutup wajah pada menit ke-68. Saat giliran Erik Lamela menjebol gawang Gillingham untuk yang kelima kalinya. Dengan skor 5-0 membuat Tottenham menang telak atas tamunya Gillingham. menurut pelatih Gillingham Justin Edinburgh. Gillingham tidak dapat bermain dengan baik di tandang Tottenham. Beberapa peluang gagal di maksimalkan menjadi goal. Hal ini bisa di sebabkan. Karena skill dan keunggulan tim utama Premier League lebih menonjol ketimbang tim yang di divisi 2 atau 3.

Agen BandarQ Kiu – Kekalahan 5-0 atas Tottenham akan menjadi pelajaran yang berarti bagi kami. Kelemahan dan tidak fokusnya dalam permainan saat menghadapi klub divisi pertama. Menjadi salah satu alasan Gillingham dapat kebobolan dengan jumlah goal yang begitu jauh dari dari perkiraan. Walaun pun kalah. Namun saya tetap merasa bahagia dapat menjamu tim utama divisi utama Premier League. Kami akan banyak belajar dari pengalaman yang setelah kami alami saat menjamu Tottenham tadi pagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi