Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

TNI Siap Serang Politisi Yang Akan Membelah Pecah Bangsa NKRI

TNI Siap Serang Politisi Yang Akan Membelah Pecah Bangsa NKRI

TNI Siap Serang Politisi Yang Akan Membelah Pecah Bangsa NKRI – Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo secara tegas menyatakan. Bahwa Indonesia tidak boleh di kuasai oleh negara mana pun. Sehingga berbagai TNI harus siap dan semangat. Kapan dan di mana pun di perlukan untuk mempertahankan NKRI. Sebelumnya Presiden Jokowi juga pernah menyampaikan bahwa suatu saat nanti NKRI akan mendapatkan masalah besar. Salah satu alasanya adalah Indonesia adalah negara yang kaya segalanya. Sebagai warga Indonesia atau pun keturunan Indonesia kita harus bangga kekayaan alam kita.

TNI Siap Serang Politisi Yang Akan Membelah Pecah Bangsa NKRI

Namun di samping itu. Kekayaaan alam kita akan membuat petaka besar bagi negara kita. Hal itu yang selalu di takutkan oleh presiden Jokowi. Bila TNI dan Polri tidak bersatu dan mengamankan dan mempertahankan negara. Maka Indonesia akan pecah menjadi beberapa bagian karena adu domba oleh bebebera negara. Seperti yang kita ketahui Aceh telah beberapa kali meminta pecah dari Indonesia dan ingin merdeka sendiri. Dengan mendirikan lambang bulan bintang. Dan di sertai oleh pelatihan warga sipil untuk menjadikan (GAM) Gerakan Aceh Merdeka. Begitu juga dengan Papua yang juga pernah meminta untuk pisah dari NKRI. Jokowi menjelaskan Indonesia telah kehilangan Timor Leste. Dan hal itu menjadi pelajaran yang begitu bearti.

Agen BandarQ – Sehingga Jokowi Dodo meminta kepada aparat pertahanan khususnya pada TNI untuk menjaga NKRI. Kehingga satu Timor Leste adalah kesalahan terbesar Indonesia. Sehingga saat ini para TNI wajib menjaga kedaulatan NKRI di mana pun saat ini bertugas. TNI harus siap mempertahankan NKRI walau pun mengorbankan segenap jiwa raga. Kedaulatan NKRI adalah harga mati dan tidak dapat di tawar oleh pihak yang mencoba merebut atau memecahkan NKRI. Saya memerintahkan Panglima TNI untuk memperhatikan prajuritmu dan latihan tempur hari seterus di pelajari. Karena musuh dapat merebut NKRI tanpa disadari oleh pihak pemerintahan.

Agen BandarQ Terpercaya – Saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami banyak masalah. Salah satunya adalah dugaan penistaan agama oleh Gubenur DKI Jakarta. Lalu Ahmad Dhani yang di duga orasi dan menghina simbol Presiden. Bahkan aktor politik yang mencoba untuk memprovokator bangsa ini. Untuk membelah bangsa dan tanah air kita. Harus bersiap dan menghadapi siapa pun yang mencoba mempecah bela NKRI walau pun ia pejabat sekaligus. Jokowi juga menyampaikan agar para prajurit tidak terpengaruh kepada para provokator perusak bangsa. Sebagai Prajurit TNI mau pun Polri semua prajurit wajib melindungi pancasila yang telah di keluarkan pada tahun 1945.

Agen Bandar Kiu – Saya menilai ada beberapa politisi yang mengambil kesempatan langka membelah pecah bangsa. Dan hal ini akan terus salah selidiki untuk mencari tau siapa biang dari demo 4 November yang akhirnya rusuh. Saya sungguh menyesalkan bila terbukti politisi mengikut campur tangan dalam demo 4 November. Saya berharap masyarakat Indonesia tidak terpengaruh dengan Isu SARA yang akan membelah pecah bangsa. Sesungguhnya provokator itu yang harus kita tangkap dan di hukum. Demi kedaulatan NKRI. Provokator khususnya politisi adalah penjahat masyarakat dan musuh masyarakat Indonesia. Sehingga hal itu yang harus di waspadai oleh masyarakat Indonesia dan jajaran pejabat tinggi Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi