Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

TNI Dan Polri Siap Menindak Tegas Para Pendemo Bila Anarkis | Aslibandar

TNI Dan Polri Siap Menindak Tegas Para Pendemo Bila Anarkis

TNI Dan Polri Siap Menindak Tegas Para Pendemo Bila Anarkis – Ribuan orang dari sejumlah ormas Islam hari ini. Akan menggelar aksi 313. Mereka akan melaksanakan longmarch dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara Jakarta. Pihak keamanan Polri dan TNI pun mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di sejumlah objek vital ibu kota. Pasukan elite 400 personel Paskhas TNI AU dan 600 personel Marinir AL juga ikut diturunkan menjaga keamanan. Selain itu, TNI juga menerjunkan personel dari kesatuan lainnya dari Kodam Jaya, Batalion Kavaleri, Kodim, dan lainnya. Total keseluruhan personel TNI yang diterjunkan berjumlah 2.237 personel.

TNI Dan Polri Siap Menindak Tegas Para Pendemo Bila Anarkis - Ribuan orang dari sejumlah ormas Islam hari ini akan menggelar aksi 313. Mereka akan melaksanakan longmarch dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara Jakarta.

Agen BandarQ – Para personel TNI itu akan menjaga sekitar Monas. Gedung DPR/MPR, depan Istana Negara, belakang Istana Negara, Istana Wapres, Gedung Setneg, Balai Kota Jakarta. Bundaran HI, sekitar TVRI, kawasan Semanggi, Senayan, Pospol Palmerah, dan Manggala Wanabhakti. Seperti diketahui, aksi yang digagas Forum Umat Islam (FUI) itu. Menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dicopot dari jabatannya sebagai. Gubernur DKI Jakarta karena sudah berstatus tersangka penista agama Islam. Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, mengaku telah menerima surat pemberitahuan soal aksi itu. Namun, surat tersebut diterima oleh pihak Mabes Polri, karena massa disebut-sebut bukan hanya dari Jakarta tetapi luar Jakarta. Yang besok sudah ada ke Mabes Polri, karena informasi yang ada beberapa massa yang datang dari luar Jakarta. Itu informasinya tapi kita lihat besok.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Walau pun aksi pendemo telah mendapatkan izin. Sejumlah polisi tetap mengamankan aksi pendomo yang menuntut Ahok di copot langsung oleh Presiden Jokowi. Penuntutan itu yang membuat buar Kapolda Metro Jaya menyayangkan aksi tersebut. Sebelum Ahok sudah menjadi terdakwa dan sedang menjalani sidang. Aksi unjuk rasa sebelumnya telah di denger pemerintah pusat dan sudah di terima tuntutannya. Namun unjuk rasa ini kembali terjadi untuk meminta Presiden mencopot Gubenur DKI. Itu adalah suatu hal yang tidak dapat di lakukan oleh orang nomor satu di Indonesia.

Agen Bandar Kiu – Semua mempunyai proses hukum yang berlaku. Polda Metro Jaya mendapat kabar unjuk rasa ini berunjung anarkis apa bila Ahok tidak di copotkan dari jabatannya. Polda telah menyiapkan ribuan personil dan di bantu pasukan elite Paskhas dan Marinir AL di terjunkan. Panglima berpesan bertindak bila tegas kepada pendemo yang melakukan anarkis. Di Terjunkannya pasukan elite untuk menjaga agar para pendemo berpikir dua kali. Bila ingin melakukan anarkis karena adanya TNI pasukan khusus. TNI yang di terjunkan dilindungi hukum. Sehingga para pendemo di minta tidak melakukan hal yang akan membuat TNI marah. Ujar Panglima TNI Tatot Nurmantyo kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi