Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Titi Kamal Ngebut Ingin Menambah Momongan Lagi

Titi Kamal Ngebut Ingin Menambah Momongan Lagi

Titi Kamal Ngebut Ingin Menambah Momongan Lagi – Titi Kamal dan Christian Sugiono pantas disebut sebagai salah satu pasangan. Selebritis paling romantis saat ini. Keduanya juga kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan liburan baik itu di dalam maupun luar negeri. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap berkat kehadiran sang buah hati yang bernama Arjuna Zayan Sugiono. Di usianya yang sudah tiga tahun, sang buah hati kini mulai aktif bergerak. Bakat seni dari kedua orangtuanya pun banyak menurun ke Juna.

Titi Kamal Ngebut Ingin Menambah Momongan Lagi

Pinter nyanyi, nari dan main piano. Ingatannya bagus banget. Juna juga nggak ribet anaknya. Ujar Titi Kamal saat ditemui di acara SCTV Awards, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu. Di sisi lain, Titi Kamal ternyata sudah memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun hal itu bukan merupakan prioritasnya mengingat kesibukan Titi di dunia film masih sangat padat sampai tahun depan. Lagi pengen (program anak). Doain mau dapat momongan lagi. Kebetulan saya lagi syuting sinetron jadi berjalan itu dulu. Lagi promo film juga sampe Januari.

Agen BandarQ – Beruntung bagi Titi Kamal karena sang suami selalu memberikan dukungan untuknya berkarir di dunia film. Tian juga tak pernah membatasi Titi untuk terus berkarya. Dia untungnya percaya, terima aja selama aku bisa tetep kerja. Dia oke-oke aja, pungkas Titi Kamal. Namun di karenakan saya masih mudah. Sehingga menambah momongan harus di lakukan. Saya dulu sebelum menikah dengan Tian pernah mengatakan kepada suamiku bahwa saya menginginkan tiga anak.

Agen BandarQ Terpercaya – Bila mengatakan anak. Saya merasa sudah cukup besar anak saya yang pertama dan saya ingin melahirkan anak kembali dalam dekat ini. Banyak anak yang masih kecil dan lucu tentu saja membuat keluarga kecil saya merasa lebih bahagia. Saya tidak ingin anak saya yang selanjutnya berjarak cukup jauh dengan kakaknya. Sehingga saya dan suami saya sudah beberapa kali merencanakan menambah momongan dalam waktu dekat ini. Saya akan mengikuti program KB bila sudah mempunyai tiga anak. Karena saya merasa mempunyai tiga anak akan membuat keluarga saya semakin bahagia.

Agen Bandar Kiu – Sejauh ini saya sebenarnya menginginkan anak perempuan ya. Namun apa bila kami masih mendapatkan anak lekaki maka kami akan menerimanya dengan penuh kebahagian. Seperti yang di ketahui pemberian anak oleh allah itu adalah amanah dan tidak dapat di pilih. Sehingga mendapatkan anak lelaki atau pun perempuan sama saja. Walau pun saya lebih menginginkan anak perempuan sih. Tapi ya jalanin saja apa yang telah di tentukan oleh allah. Karena saya yakin pemberian allah adalah yang terbaik bagi umatnya dan bagi keluarga kami. Ujar Titi Kamal kepada awak media beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi