Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Tingginya Gendung Neo Soho Membuat Api Merajalela Dengan Cepat

Tingginya Gendung Neo Soho Membuat Api Merajalela Dengan Cepat

Tingginya Gendung Neo Soho Membuat Api Merajalela Dengan Cepat – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menambah armada. Pemadam kebakaran setelah gedung Neo Soho. Kompleks Podomoro City, Jakarta Barat terbakar. Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono. Penambahan peralatan pemadam dilakukan mengantisipasi adanya kebakaran di lokasi yang sulit dijangkau oleh armada yang ada seperti gedung tinggi. Khusus bangunan tinggi dan peralatan logikanya harusnya nyambung. Jangan kita obral izin di mana-mana sementara peralatan pemadamnya hanya mampu. Menjangkau setengahnya dari tinggi lantai, kata Sumarsono di Balai Kota.

Tingginya Gendung Neo Soho Membuat Api Merajalela Dengan Cepat

Menurut Sumarsono, pemberian izin pembangunan gedung saat ini tidak diimbangi dengan peralatan damkar yang ada. Sehingga ada beberapa kasus kebakaran di gedung tinggi yang sulit ditangani karena terbatasnya peralatan. Jadi harus nyambung ketika bangunan gedung bisa ditinggikan, harus diimbangi dengan peralatan teknologi yang menjangkau juga. Kalau sampai peralatan tidak menjangkau sementara izin meninggikan gedung terus kita lakukan. Kelak kalau ada persoalan seperti kemarin (Neo Soho) akan menjadi masalah.

Agen BandarQ – Sumarsono mengaku akan menyeimbangkan pemberian izin bangunan dan pengadaan fasilitas alat pemadam kebakaran karena keduanya harus sejalan. Dua-duanya itu penting, pemerintah ini kan mengendalikan, satu perizinan, yang kedua adalah penyediaan fasilitas pengendali, dua-duanya pemerintah punya peran. Harus seimbang. Sumarsono juga menambahkan belum di pastikan kebakaran di akibat apa. Namun akan ada penyelidikan oleh pihak yang berwajib. Dugaan sementara kolesting arus listrik yang menyebabkan kebakaran gedung yang begitu tinggi.

Agen BandarQ Tepercaya – Material yang terbakar hingga saat ini belum dapat di pastikan. Namun bila melihat seluruh gedung terbakar maka tidak menutup kemungkinan material kebakaran mencapai 1 miliaran rupiah. Bila mengatakan asuransi maka kami para pihak asuran akan menyelidiki bahwa penyebab kekaran di karenakan apa. Dan asuransi akan mematokan harga asuransi sesuaikan dengan pertimbangan yang telah di diskusikan. Hingga saat ini saya berpikir mencari penyebabnya dahulu. Dan saja juga akan mengajukan proyek pembangunan yang tidak melewat keseimbangan.

Agen Bandar Kiu – Terlihat kebakaran yang terjadi di Neo Soho. Pipa pemadam kebakaran hanya sanggup menyemprotkan air di setelah gedung. Sementara api telah menguasai gedung tertinggi. Sehingga upaya memadamkan air dengan alat bantu sederhana tidak lah mudah. Gedung yang tinggi berpotensi membahayakan bila terjadi kebakaran dan gempa bumi. Kedua pontensi ini yang akan melenyapkan gedung. Sehingga saya menghimbaukan gedung yang tinggi di maksimalkan saja. Agar para tim dapat bekerja cepat suatu-suatu hari bila di perlukan. Ujar Sumarsono kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi