Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Thailand Kembali Menjadi Mimpi Buruk Indonesia Di AFF

Thailand Kembali Menjadi Mimpi Buruk Indonesia Di AFF

Thailand Kembali Menjadi Mimpi Buruk Indonesia Di AFF – Thailand kembali mengukuhkan dirinya sebagai jawaran ASEAN. Tim Gajah Putih pun kembali menegaskan dominasinya atas Indonesia. Indonesia gagal mempertahankan keunggulan 2-1 yang didapat dari final leg pertama. Saat bermain di Stadion Rajamangala, Boaz Solossa dkk dipaksa menyerah dengan skor 0-2. Hasil laga itu membuat Indonesia secara agregat kalah 2-3. Impian untuk meraih Piala AFF untuk kali pertama pun kembali menguap. Indonesia gagal lima kali di lima final yang dijalani. Sementara Thailand membuat rekor karena menjadi negara ASEAN pertama yang meraih lima trofi.

Thailand Kembali Menjadi Mimpi Buruk Indonesia Di AFF

Agen BandarQ – Terkait pertemuan dengan Thailand, Indonesia kerap dapat mimpi buruk. Faktanya, dari lima kegagalan setelah sampai di final, tiga di antaranya terjadi karena Thailand. Pada final di tahun 2000 Indonesia kalah 1-4. Sedangkan di 2002 duel Indonesia dengan Thailand berjalan lebih sengit, di mana laga berakhir 2-2 melalui perpanjangan waktu. Di adu penalti Indonesia kalah 2-4. Pada Piala AFF tahun ini, Indonesia dan Thailand berhadapan tiga kali. Di pembukaan fase grup skuat besutan Kiatisuk Senamuang menang 4-2, sementara pada leg pertama final gantian Indonesia yang menang 2-1.

Agen BandarQ Terpercaya – Kalah di markas Thailand dengan skor 2-0 membuat sejumlah pemain dan fans tidak kuasa menahan tangisan. Setelah kalah dari Thailand banyak kritikan yang di lakukan fans timnas Indonesia. Namun kali ini para fans mengelitik formasi yang disusun Alfred Riedl sebagai formasi yang membuat Indonesia kalah di leg kedua. Indonesia di leg pertama telah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 untuk keunggulan Indonesia. Namun di Thailand pelatih Indonesia Alfred Riedl memilih bertahan tanpa melakukan serangan. Bermain bertahan membuat Indonesia terus menjadi buron-buronan pemain Thailand.

Agen Bandar Kiu – Setelah Thailand berhasil mencetak goal perdana. Pemain Indonesia semakin sulit mengembangkan permainan serangan demi serangan terus di perlihatkan pemain Thailand. Gempuran yang di lakukan pemain Thailand tidak mampu membuat Indonesia bertahan dan harus kebobalan kedua kalinya. Di Babak kedua Indonesia mencoba menyerang mati-matian namun di karenakan Thailand telah unggul goal. Pemain Thailand terlihat bermain bertahan. Dan seringan menendang bola di luar lapangan untuk mengulur waktu yang sedang berjalan. Hingga babak kedua di bunyikan 2-0 keunggulan Thailand tetap bertahan dan di pastikan. Thailand menjadi juara di piala AFF 2016 dengan skor 3-2 sekaligus menjadi mimpi buruk Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi