Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Tak Terima Di Todong Pisau Raider TNI Mukul Tukang Becak | Aslibandar

Tak Terima Di Todong Pisau Raider TNI Mukul Tukang Becak

Tak Terima Di Todong Pisau Raider TNI Mukul Tukang Becak – Konflik horizontal antara pengemudi becak. Dengan pengemudi angkutan online di Medan terus berlanjut. Penganiayaan fisik dan perusakan terjadi. Setelah saling rusak dengan pengendara Go-Jek di Jalan Stasiun Kereta Api. Pengemudi becak bermotor bergesekan dengan pengemudi GrabCar di Jalan Gatot Subroto, Medan, tepatnya di depan Plaza Medan Fair. Seorang pengendara GrabCar terluka setelah dipukuli sedangkan mobilnya dirusak. Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial. Sejumlah orang yang diduga para pengemudi becak tampak menghentikan mobil Toyota Avanza putih di pintu keluar Plaza Medan Fair. Mereka menghadang dan meletakkan penghalang di depan mobil.

Tak Terima Di Todong Pisau Raider TNI Mukul Tukang Becak

Meski dihadang dan pintunya dibuka, mobil itu tampak terus maju dengan kencang. Para pengemudi becak pun mengejarnya. Belakangan diketahui mobil dirusak dan pengemudinya dipukuli hingga terluka. Pria bernama Frans itu sempat mendapat perawatan di RS Vina Estetika sebelum akhirnya membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Baru. Sejumlah rekannya sesama pengemudi GrabCar juga tampak datang ke kantor polisi itu. Peristiwa ini berawal saat korban mengantar customer di Plaza Medan Fair dengan mobil Toyota Avanza. Lalu korban keluar. Karena terima order kembali di sana, korban memutar dan masuk lagi. Saat dia keluar yang kedua kali dia ada orang yang tak dikenalnya yang melakukan perusakan dan pemukulan. Beberapa barang milik korban diambil, kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ

Setelah aksi pemukulan itu. Pada malam harinya para tukang becak semakin anarkis dan mencari  angkutan online di medan. Sejumlah mobil yang di curigai itu. Di Berhentikan dan memaksa penumpang di belakang mobil untuk turun dan menaik becak untuk menuju ketujuan. Banyak mobil pribadi yang di hentikan. Hal ini membuat keadaan semakin memanas saat keluarga korban di paksa keluar dari mobil Inova. Adu mulut hingga perusakan tadi malam tidak dapat di hindari. Polisi yang turun kejalan langsung menangkap beberapa orang yang di anggap sebagai pemicu keributan di kota Medan.

Agen BandarQ Terpercaya

Sempat terjadi baku hantam antara preman becak dan preman TNI. Saat di dalam mobil keluar TNI yang tidak di ketahui pangkatnya di todong dengan pisau. TNI yang marah keluarganya di paksa untuk turun dari mobil langsung memukul preman becak di jalan Kapten Sudirman. Polisi yang datang tepat waktu mencoba menenangkan prajurit TNI yang di ketahui bertugas di Namukul Raider. Terlihat kekesalan TNI yang memukul kedua pemuda yang mencoba menodong TNI. TNI yang di hentikan dan di paksa turun itu tidak terima. Dan langsung memukul kedua tukan becak hingga tidak berani melawan. Sedangkan tukang becak lainnya melarikan diri. Kedua tukan becak yang di pukuli langsung diamankan pihak kepolisian di Medan Sunggal. Berserang 30 menit terlihat dua mobil TNI Raider turun kelokasi dan mencari pihak tukang becak yang bentrok dengan Komandannya.

Agen Bandar Kiu

Polda Sumut yang mengetahui kedatang Para Raider akan semakin memanaskan suasana. Polda Sumut berkoodinasi dengan Pamdan Bukit Barisan pada pukul 21.00 wib. Mengetahui ada anggota TNI yang turun kejalan hingga terjadinya pemukulan. Pamdan selaku Komandan terbesar di wilayah Sumut. Meminta para komandan menarik pasukannya untuk kembali kemarkas dan kesatuannya masing-masing. Kasus pemukulan Angkutan Online hingga TNI. Masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polda Sumut menghimbaukan kepada warga medan untuk menjaga kedamain kepada pemudi lainnya. Aksi pemukulan becak tidak akan terjadi kembali. Apa bila pemukulan hingga pemaksaan penumpang untuk turun akan proses secara hukum. Ujar Polda Sumut kepada awak media Medan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi