Susul Dewi Persik Delia Siap Bersaing Di Pentas Dangdut | Aslibandar

Susul Dewi Persik Delia Siap Bersaing Di Pentas Dangdut

Susul Dewi Persik Delia Siap Bersaing Di Pentas Dangdut – Pedangdut cantik. Delia Alena kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air. Dua single berjudul Cie Cie dan Lupa Pulang dirilis hampir bersamaan belum lama ini. Namun, single Lupa Pulang ciptaan Don Kinnol menjadi senjata Delia untuk menghangatkan pertarungan musik dangdut Tanah Air. Lewat lagu tersebut, Delia punya misi terselubung. Menurutnya, Lupa Pulang merupakan sentilan bagi para suami yang sering lupa pulang dan keluyuran di luar.

Susul Dewi Persik Delia Siap Bersaing Di Pentas Dangdut - Pedangdut cantik, Delia Alena kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air.

Agen BandarQ – Intinya untuk pasangan-pasangan yang lupa pulang. Pasangan sekarang, banyak yang lupa pulang. Pesan di lagu ini adalah buat para suami yang lupa pulang, segera pulang. Sebenarnya, dangdut bukanlah genre musik yang ditekuni oleh penyanyi kelahiran 1990 itu. Awalnya, Delia justru terjun di musik pop. Namun, melihat pasar musik Indonesia sekarang, Delia memutuskan untuk terjun ke industri musik dangsut menyusul idolanya, Dewi Perssik. Awalnya aku nyanyi pop. Tapi di Indonesia aku pikit dangdut lebih mudah disukai masyarakat juga dan lebih merakyat. Jadi aku lebih pilih terjun ke dangdut. Susah sih, cuma aku terus belajar.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen Bandar Tepercaya – Tak hanya berkarir di dunia musik, Delia juga merupakan seorang aktris. Salah satu film yang dibintanginya adalah Hitam Putih Keadilan bersama Ricky Perdana. Meski punya bakat di dunia akting. Saat ini fokus Delia 100 persen adalah untuk bermusik. Kalau ditanya serius ya pasti serius ya. Intinya sekarang semoga musikku diterima masyarakat. Sebagai artis pendatang baru. Delia ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta lagu dangdut di Indonesia. Lagu yang akan di nyanyikan Delia. Saat ini di anggap dapat bersaing dengan penyanyi dangdut papan atas seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Agen Bandar Kiu – Walau pun sebagai penyanyi pendatang. Nama Delia cukup bersinar di kaca televisi Swasta. Dalam wawancara beberpa waktu yang lalu. Delia menegaskan siap menghiasi berbagai konser di Indonesia. Untuk bersaing di pentas Delia memilih untuk tidak memberikan banyak komentar. Delia menambahkan bila tuhan memberikan kesempatan maka ia akan menjalankannya dengan sebaik mungkin. Karena pada umumnya semua persaingan sudah di tentukan oleh tuhan. Jadi saya hanya mengikuti arahan seperti apa yang di inginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.