Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Suarez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah Colombia

Suarez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah Colombia

Suarez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah Colombia – Colombia yang menjadi tuan rumah kontra Uruguay. Akhirnya harus puas dengan bermain imbang di markas sendiri. Pertandingan kedua kubu bermian begitu baik. Dengan permainan tempo cepat kedua kubu saling melakukan serangan demi serangan. Di Babak pertama Colombia yang menjadi tuan rumah terus bermain dengan tempo cepat. Serang demi serang yang dilakukan Colombia beberapa kali mengancam gawang Uruguay. Tepatnya pada menit ke-15 Abel Aguilar berhasil mempercadayai kiper Uruguay dengan mencetak goal perdana dengan skor 1-0 keunggulan Colombia.

Suarez Menjadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah Colombia

Agen BandarQ – Kekalahankan satu kosong tidak membuat Uruguay bermain bertahan. Uruguay yang sudah ketinggalan membangun serang dan tepatnya serang demi serangan di perlihatkan Uruguay. Serang cepat permainan Uruguay membuahkan hasil. Tepatnya pada menit ke-27 Cristian Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan. Kedua pendukung yang menyaksikan permainan cepat di tunjukan kedua kubu. Membuat masing masing pendukung bersorak membelikan semangat kepada pendukung masing masing. Babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1. Permaina yang imbang ini tentu saja menjadi pusat perhatian ribuan juta pendukung.

Agen BandarQ Terpercaya – Di Babak kedua Colombia yang tidak ingin bermain imbang di rumah sendiri kembali memberikan serangan. Serangan dari kedua sayap terus memberikan tekanan kepada Uruguay. Keasikan menyerangan membuat Colombia harus menelan pahit saat salah satu penyerang Uruguay Luis Suarez. Mendapatkan kesempatan dan mencetak goal pada menit ke-73. Suarez yang mengubah kedudukan menjadi 1-2 keunggulan Uruguay. Sempat membuat Colombia merasa di permalukan di rumah sendiri. Tidak terima kalah dalam tim tamu. Beberapa pemain sayap di gantikan pelatih Colombia Jose Pekerman.

Agen Bandar Kiu – Pengantian pemain ternyata membuahkan hasil. Yerry Mina mendapatkan kesempatan pada menit ke-84″ dan berhasil memperdayai penjaga gawang Uruguay untuk yang kedua kalinya. Sekor 2-2 sama di babak kedua tidak dapat di hindarkan. Colombia yang sebagai tuan rumah harus puas bermain imbang. Andai saja Yerry Mina tidak dapat peluang emas. Maka sudah dapat di pastikan Colombia akan di permalukan di rumah sendiri oleh Uruguay. Dengan skor 2-2 Colombia harus puas dan bersyukur lewat dari kelahan di rumah sendiri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi