Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sidang Ahok Kembali Di Tunda Hingga Januari Mendatang

Sidang Ahok Kembali Di Tunda Hingga Januari Mendatang

Sidang Ahok Kembali Di Tunda Hingga Januari Mendatang – Hakim PN Jakarta Utara memutuskan menolak keberatan yang dilakukan oleh penasihat hukum. Gubernur nonaktif Basuki T Purnama ( Ahok) Dalam sidang putusan sela kasus penistaan agama. Keberatan ditolak, Ahok pun mempertimbangkan hal tersebut. Sementara pihak penuntut umum mengaku mengapresiasi bahwa keputusan hakim menolak keberatan yang dilakukan Ahok. Sehingga pengusutan kasus ini dilanjutkan. Kami apresiasi atas putusan yang dibacakan, sebelum agenda persidangan sebagai mana akan dilanjutkan pemeriksaan saksi, jelas Jaksa Penuntut Umum Ali.

Sidang Ahok Kembali Di Tunda Hingga Januari Mendatang

Agen BandarQ – Setelah membaca putusan sela ini, Hakim Ketua Dwiarso Budi Santiarto memutuskan agenda sidang keempat dilakukan pada 3 Januari. Sidang selanjutnya pun dilanjutkan di gedung Kementerian Pertanian. Sidang ditunda. Sesuai dengan keputusan MA atas dasar permohonan jaksa dan kepolisian. Persidangan ditunda tanggal 3 Januari di gedung Kementerian Pertanian Jalan Harsono, Jakarta Selatan. Tundanya persidangan ini membuat sebagian pendukung Ahok merasa kecewa dengan keputusan hakim.

Agen BandarQ Terpercaya – Menurut salah satu pengamat politik hakim harus cepat mengambil keputusan. Bila sidang di tunda terus menerus maka persidangan ini akan memakan waktu yang begitu panjang. Dan hal ini tentu saja akan berdampak kemarahan warga DKI yang mendukung Ahok dan yang ingin memenjarakan Ahok. Apa pun keputusan hakim adalah bersifat final dan tidak dapat di ganggu gugat sekali pun menggerakan massa seluruh Indonesia. Hal ini yang harus di ambil hakim sebagai hukum tertinggi di Indonesia saat ini. Walau pun hal ini berat untuk diputuskan oleh hakim. Karena salah mengambil keputusan akan menimbulkan suatu hak yang tidak di inginkan.

Agen Bandar Kiu – Timses pendukung Ahok Ruhut Sitompul juga menambahkan. Ahok dapat di pastikan tidak bersalah dengan beberapa agenda. Apa bila Ahok di nyatakan salah. Maka saat ini Ahok sudah di penjara dan tidak dapat mengikuti kampanye. Saya mengira wajar saja apa bila hakim sedikit sulit mengambil keputusan. Salah satu keputusan yang di ambil hakim akan menimbulkan kerusuhan di DKI Jakarta. Karena para politisi tidak ingin Ahok menduduki jabatan Gubenur lagi. Saran saya hakim harus berani tegas dan adil untuk memutuskan Ahok tidak bersalah. Apa bila dengan putusan itu ormas masih saja mempermasalahkan keputusan hakim. Maka pihak kepolisian wajib menangkap dan mempenjarakan massa yang rusuh. Ujar Ruhut Sitompul kepada awak media online Kedaibandar.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi