Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sidang Ahok Ke 14 Massa Semakin Banyak Memberi Dukungan | Aslibandar

Sidang Ahok Ke 14 Massa Semakin Banyak Memberi Dukungan

Sidang Ahok Ke 14 Massa Semakin Banyak Memberi Dukungan – Massa yang mengawal jalannya sidang ke-14. Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Non Aktif, Basuki Tjahaja Purnama, mulai berdatangan. Massa dari pro dan kontra dipisah oleh kawat berduri dan dijaga oleh pihak kepolisian. Massa kedua kelompok mulai berkumpul di depan Kementan sekitar pukul 09.05 WIB. Tampak kedua kelompok massa menggunakan atribut masing-masing. Massa dari pro terlihat banyak mengenakan baju kotak-kotak khas pasangan Ahok Djarot. Terlihat pula mobil komando tempat orasi dan bendera merah putih yang dikibarkan oleh massa aksi.

Sidang Ahok Ke 14 Massa Semakin Banyak Memberi Dukungan

Agen BandarQ – Sementara itu, dalam memulai kegiatannya. Massa pro menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa secara bersama. Massa kontra terlihat banyak mengenakan baju putih yang terdiri dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) dan Aliansi Pergerakan Indonesia (API) Jabar. Tampak massa aksi yang telah datang itu berkumpul di depan mobil komando dan mengibarkan bendera mereka. Sementara itu, massa kontra memulai kegiatan dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Polisi yang mengamankan jalannya sidang Ahok tampak pula bersiaga di sekitar massa aksi. Kendaraan taktis kepolisian terlihat juga diparkir di sekitaran depan Kementan. Jalan arah Mampang ke Ragunan telah ditutup, begitupun arah sebaliknya. Bus Trans Jakarta yang biasa melintas di depan Kementan, kini hanya sampai halte SMK 57. Jalan depan Kementan telah ditutup sejak perempatan TB Simatupang dan dialihkan ke jalan arah Pasar Minggu. Tampak pembatas jalan dan mobil kepolisian berada di perempatan jalan tersebut. Sementara itu, lalu lintas dari arah Pasar Minggu ke arah Cilandak masih terpantau lancar, begitupun arah sebaliknya. Sama halnya pula, jalanan menuju Mampang terlihat tak mengalami kemacetan.

Agen Bandar Kiu – Seperti diketahui, sidang ke-14 ini digelar dengan agenda keterangan saksi dari pengacara Ahok. Rencananya hari ini pengacara Ahok akan mendatangkan empat saksi. Yaitu dari Bangka Belitung, Mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Belitung. Teman Ahok yang tahu fakta-fakta di lapangan dan ahli pidana dari Universitas Gadjah Mada (UGM). Hal ini dilakukan agar hakim dapat melihat keadaan sesungguhnya dan sadari bahwa dirinya hanya dimainkan dalam politik. Dengan mengatas namakan agama untuk memojokan saya. Karena sesunggunya apa bila duel dengan saya kemungkinan hal itu akan mempersulitkan gerakan calon Gubenur tandingan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi