Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Siapkan Militer Di Moscow Putin Siap Ganyang Amerika | Aslibandar

Siapkan Militer Di Moscow Putin Siap Ganyang Amerika

Siapkan Militer Di Moscow Putin Siap Ganyang Amerika – Militer Rusia dilaporkan memasang sejumlah sistem pertahanan udara di sekitar Moskow. Tindakan ini dilakukan sebagai jawaban atas tindakan Amerika Serikat (AS) yang mengirim ribuan pasukan ke Polandia. Rusia menempatkan sistem pertahanan udara itu di sekeliling Moskow. Senjata mematikan tipe S-400 ini telah melindungi tentara Rusia di Suriah sejak November lalu. Dan kini ditempatkan di tanah airnya sendiri. Misil yang digunakan memiliki kemampuan untuk menembak target yang bergerak di udara, termasuk pesawat maupun misil dalam jarak 400 km.

Siapkan Militer Di Moscow Putin Siap Ganyang Amerika | Aslibandar

Agen BandarQ – Tindakan itu diambil karena AS telah menerjunkan 3 ribu tentaranya ke Polandia. Yang merespons permintaan NATO di mana Rusia dianggap semakin agresif. Pasukan anti-udara dari Angkatan Udara di Moskow telah menempatkan sistem misil pertahanan S-400 Triumph, dan menjalankan tugas pertempuran atas Moskow. Kawasan pusat industri Rusia. Tugas utama dari pasukan misil pertahanan udara dari Angkatan Udara Rusia adalah. Pertahanan udara dan melindungi objek vital negara, militer, industri dan fasilitas energi. Sebagaimana yang dilakukan Angkatan Bersenjata dan mengirimkan komunikasi, dari serangan udara.

Agen BandarQ Terpercaya – Sebagaimana diketahui, sejumlah tank dan kendaraan lapis baja milik militer AS telah tiba di Polandia. Kedatangan mereka merupakan yang terbesar selama satu dekade. Para tentara akan menjalani pelatihan di Baltik sebagai bagian dari kampanye Presiden AS Barack Obama atas intervensi Rusia terhadap Ukraina. Kedatangan mereka akan berlangsung selama sembilan bulan sebelum digantikan. Namun apakah nantinya akan dilanjutkan atau tidak bergantung kepada keputusan Donald Trump. Yang akan mengisi kursi kepresidenan menggantikan Obama.

Agen Bandar Kiu – Mengetahui tindakan yang dilakukan Amerika membuat Vladimir Putin marah dan berjanji akan mencari keberadaan. Orang yang telah membocorkan dokumen penting. Putin bersiaga dan telah menempatkan militernya di sejumlah titik yang di duga sebagai serangan di Moscow. Dengan senjata yang lengkap. Putin berjanji akan meledakan satu kota di Amerika apa bila Amerikas berani menyerang Moscow. Mempunyai persenjataan yang canggih di sertai militer yang terlatih. Membuat Rusia siap berperang kapan dan di mana pun. Bila perang terjadi maka negara tetangga akan mendapatkan dampak dari perang dunia ketiga di dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi