Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Setelah Londong Kini Rusia Yang Di Telor Bom ISIS | Aslibandar

Setelah Londong Kini Rusia Yang Di Telor Bom ISIS

Setelah Londong Kini Rusia Yang Di Telor Bom ISIS – Presiden Amerika Serikat Donald Trump segera menelepon Presiden Rusia Vladimir Putin. Usai serangan bom di stasiun kereta bawah tanah St.Petersburg. Pernyataan ini diungkapkan Kremlin. Dalam pernyataan tertulis tersebut, Kremlin menyebutkan Trump mengungkapkan bela sungkawa mendalam kepada keluarga korban ledakan bom tersebut. Tak hanya itu, Presiden AS ke-45 tersebut juga menyampaikan dukungan masyarakatnya untuk Rusia. Presiden Donald Trump menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban ledakan dan meminta Presiden Putin. Menyampaikan dukungan dari AS kepada masyarakat Rusia. Putin menyampaikan terima kasih atas ungkapan dan perhatian yang diberikan AS usai teror bom yang melanda negaranya.

Setelah Londong Kini Rusia Yang Di Telor Bom ISIS - Presiden Amerika Serikat Donald Trump segera menelepon Presiden Rusia Vladimir Putin, usai serangan bom di stasiun kereta bawah tanah St.Petersburg. Pernyataan ini diungkapkan Kremlin. Dalam pernyataan tertulis tersebut, Kremlin menyebutkan Trump mengungkapkan bela sungkawa mendalam kepada keluarga korban ledakan bom tersebut. Tak hanya ituAgen BandarQ – Kedua pemimpin negara ini juga menyuarakan pandangan bahwa terorisme adalah kejahatan yang harus diperangi bersama. St. Petersburg, Rusia berduka pasca ledakan yang terjadi di stasiun kereta bawah tanah. Diduga ledakan tersebut berasal dari bom. Dalam laporan awal disebutkan 11 orang tewas dalam ledakan itu, dan 30 lainnya mengalami luka-luka. Ledakan itu juga melemparkan pecahan peluru hingga mengenai orang-orang di sekitarnya. KBRI Moskow memastikan tak ada WNI menjadi korban jiwa maupun luka akibat insiden ini. Sementara itu, sejumlah pendukung Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ramai-ramai merayakan pengeboman yang terjadi di stasiun metro St. Petersburg, padahal belum jelas motivasi dan penyebab ledakan tersebut. Meski demikian, para pendukung ISIS sudah menyebutnya sebagai serangan teror dan membagi-bagikan gambar foto orang yang terluka maupun terbunuh.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam video tersebut ISIS merayakan serangan itu. Bhkan ISIS mengklaim telah berhasil membuat Rusia kocar kacir dengan serangan bom di bawah tanah. ISIS dalam videonya menyampaikan bahwa serangan bom yang diklaimnya itu. Sebagai pelajaran untuk Rusia yang sombong dengan kekuatan militernya. Sekarang ini akan membuat Rusia terluka dengan banyaknya korban yang berjatuhan. ISIS juga menambahkan bahwa Rusia adalah musuh kedua ISIS setelah militer Irak. Rusia adalah negara yang tidak tau malu dan selalu mengikut campur masalah ISIS.

Agen Bandar Kiu – Adanya Rusia membuat ISIS terancam dan tidak dapat berbuat banyak. Serangan yang dilakukan Rusia dalam beberapa bulan terakhir. Telah memukul mundur ISIS dalam perebutan Kota Mosol. Selain memukul mundur para pejuang ISIS. Rusia juga mengebom gudang senjata para pejuang ISIS. Sehinga ISIS saat ini kekurangan alat perang untuk berperang dengan militer Irak di Mosol. Hanya dengan serangan bom bunuh diri di Rusia. Dapat mengobati rasa sakit hati para pejuang ISIS di timur tengah. Serangan yang berhasil di lakukan ISIS ini tentu saja membuat Putin marah besar. Dan mengancam akan melenyapkan ISIS tidak lebih dari 10 menit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi