Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Serangan PDIP Membuat Dukungan Rizieq Mundur Dan Cuci Tangan | Aslibandar

Serangan PDIP Membuat Dukungan Rizieq Mundur Dan Cuci Tangan

Serangan PDIP Membuat Dukungan Rizieq Mundur Dan Cuci Tangan – Anggota Komisi II DPR Henry Yosodiningrat. Meminta polisi untuk menangkap dan memenjarakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) KH Rizieq Shihab. Lalu bagaimana tanggapan pihak kepolisian? Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan hal yang senada. Ia mengatakan, pihaknya akan mempelajarinya terlebih dahulu. Nanti kita lihat fakta-fakta hukum di lapangan, kita pelajari dahulu seperti apa fakta-faktanya. Apa bila terjadi pelanggaran maka akan di kembangkan dan menaikan status hukumnya, menjadi tersangka.

Serangan PDIP Membuat Dukungan Rizieq Mundur Dan Cuci Tangan | Aslibandar

Agen BandarQ – Argo menambahkan, proses hukum atas berbagai pelaporan terhadap Rizieq Shihab masih didalami oleh penyidik. Rizieq tidak hanya dilaporkan soal dugaan penistaan agama. Tetapi juga dilaporkan atas dugaan penyebaran informasi bersifat SARA soal ceramahnya yang menyebutkan mata uang rupiah palu arit. Proses hukum juga masih berjalan, kita sedang mendalami kasus tersebut yang menimpah imam besar. Polisi akan bekerja keras untuk untuk memecahkan permasalahan ini. Di Indonesia tidak ada seorang pun yang kebal hukum. Semua akan di proses apa bila melakukan kesalahan.

Agen BandarQ Terpercaya – Sebelumnya, Henry meminta kepada polisi untuk segera menangkap dan memenjarakan Rizieq. Henry yang juga sebagai Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) itu. Menilai Rizieq telah menimbulkan kegaduhan dan setiap ucapannya cenderung menimbulkan perpecahan antarumat beragama. Inti dari surat yang disampaikan ke Kapolda itu adalah saya meminta perhatian dari institusi Polri. Agar tidak ragu-ragu untuk segera melakukan penangkapan dan penahanan terhadap saudara Rizieq Shihab alias Habib Rizieq. Penangkapan Habib Rizieq di bentuk sebagai Indonesia adalah negara hukum yang tidak memandang siapa pun.

Agen Bandar Kiu – Bila polisi tidak menahan dan menangkap Habib Rezieq dengan beberapa kasus yang di duga dapat memecahkan NKRI. Maka Habib Rezieq akan semakin arogan. Mengirah dirinya paling sempurnah dan memiliki masa yang begitu banyak di sertai kebal hukum. Seperti yang kita ketahui dari beberapa kasus yang di lakukan Habib Rizieq selalu memanaskan suasana di Indonesia. Dengan lantam Habib Rizieq akhir-akhir ini menangtan PDPI dan ingin melaporkan pidato Megawati. Namun garang dan arogannya Habib Rizieq mendepat serang yang telak dari PDIP. Menurut Hasto FPI hanyalah ormas yang mempunyai dunia politik dan gerakan masa seujung kuku PDIP. Membangunkan banteng yang lagi tertidur pulas membuat Habib Rizieq salah langkah. Dan berakhir dengan permintaan mediasi untuk bertemu Megawati di tolak mentah-mentah. Habib Rizieq saat ini seperti mati kutu. Dan tidak garang dan arogan seperti kemarin. Saat mengikuti kasus Ahok yang di duga penistaan agama, ujar Hasto kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi