Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sembuhnya Ronaldo Membuat Madrid Semakin Ganas

Sembuhnya Ronaldo Membuat Madrid Semakin Ganas

Sembuhnya Ronaldo Membuat Madrid Semakin Ganas – Ronaldo membuktikan kepada seluruh fans yang ada di dunia bahwa dirinya masih ada. Selama 6 pekan tidak bermain main bola akibat cedera rutut ternyata membuat Ronaldo semakin ganas. Setelah di pastikan sembuah dari cedera rutut. Pelatih Real Madrid langsung memberikan satu tempat kepada Mega Bintang dunia. Dengan kepercaya Zidane memberikan satu tempat Ronaldo seakan menjawab semua kepercayaan Zidane. Babak pertama baru berjalan sekitar menit ke-6. Mega Bintang Ronaldo telah berhasil mencetak goal pertama dengan skor 1-0 ke unggulan Madrid.

Sembuhnya Ronaldo Membuat Madrid Semakin Ganas

Agenn BandarQ – Dengan Adanya Ronaldo membuat Real Madrid semakin mengila. Pada menit ke-41 giliran Danilo berhasil memperdayai kiper Osasuna dengan skor sementara 2-0. Berserang 3 menit Real Madrid kembali mendapatkan Goal ke-3 melalui Sergio Ramos pada menit ke-45 dengan skor 3-0 keunggulan Madrid. Hingga babak pertama di bunyikan Osasuna tidak dapat memperkecil ketinggalan yang cukup telak.

Babak kedua di bunyikan Real Madrid seperti biasanya terus bermain menyerang dan menguasai permainan. Babak kedua berjalan 11 menit Real Madrid kembali mencetak goal melalui Pepe. dengan selisih telak 4-0 keunggulan Real Madrid. Lucas Modric semakin membuat Osasuna tenggelam.

Agen BandarQ Terpercaya – Saat di menit ke-64 mendapatkan peluang emas dan berhasil mengelabuhi penjaga gawang dengan skor 5-0. Di Menit ke-73 Osasuna mendapatkan hadiah penalti. Roberto Torres yang menjadi Algojo tendangan penalti dapat do bendung kiper Madrid. Mendapatkan bola muntah Roberto kembali menendang dan memperkecil jarak dengan skor 5-1 keunggulan Madrid.

Agen Bandar Kiu – Permainan di babak kedua semaki seru. Saat Osasuna kembali mencetak goal kedua melalui David Garcia di menitu ke-78 dengan skor 5-2. Sepanjang babak kedua di bunyikan skor 5-2 tidak berubah dan Real Madrid kembali memenangkan pertandingan di tandang. Bahkan pelatih Madrid Zidane menjelaskan. Santiagao Bernabue sudah seperti neraka bagai tim tamu. Semua dapat terjadi dan Santiago Bernabeu. Dalam keaadaan bugar dan beberapa pemain penting telah sembuh dari cedera. Maka kami bisa saja mengerikah sewaktu-waktu. Saya berharap Pemain Madird terus bermain seperti ini. Maka bukan tidak mungkin di musin ini. kami akan keluar sebagai pemenang trofi untuk yang skian kalinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi