Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sejarah Percintaan Putri Raja Thailand Yang Mengharukan

Sejarah Percintaan Putri Raja Thailand Yang Mengharukan

 

Angel adalah seorang putri kerajaan yang berasal dari Thailand Bangkok, Putri Angel di segani di negara Thailand, mempunyai kekuasaan dan menjadi putri kerajaan membuat Angel lupa akan kesulitan rakyatnya. Bhakan sebagai putri kerajaan yang mempunyai derajat tinggi di negara Tailand membuat Angel lupa diri dan sombong. Merasa hebat dan di sayangi Raja Thailand sehingga kelakuan Angel di luarsana menjadi angku, dan alogan. Angel di kenal selalu bertinkah sesuka hatinya, dan sering mengambil barang di toko tanpa membayar kepada penjaga toko. Apa bila tidak menuruti apa yang di inginkan maka Angel akan menyuruh pengawal yang menjaganya itu, menghancurin toko dan menutup usaha pedangan. Sehingga apa bila Angel mengambil barang para pedangan hanya bisa merasa kecewa tanpa mengungkapkannya.

Angel yang pada saat itu baru berusia 18 tahun, membuat banyak lelaki ingin mendekat dengannya berharap mendapatkan kedudukan yang aman setelah menikahinya. Namun ratusan hingga ribuan lelaki ganteng dan kaya meminangnya, sebagian lekaki yang meminang di tolak menta-mentah dan sebagian lelaki memilih nyerah atas prilaku yang di lakukan Angel saat menjalani hubungan denganya. Tidak ada lelaki yang dapat berpacaran dengan Angel dengan waktu yang lama. Sekitar 1 seminggu para lelaki akan mengaku kalah dan menyerah untuk berharap terlalu banyak dengan Angel.

gadis-berteriak-napika-napika.blogspot-com

Setelah beberapa tahun telah berlalu, Angel pun semakin dewasa dan berumur 22 tahun, namun sikap dan kelakuanya terkadang membuat Raja Tahiland meras bingun. Karena Angel adalah putri kesayangan Raja satu-satunya sikap yang di perlihatkan Angel membuat Raja Thailand menutup sebelah mata. Dan pada umur ke-23 Raja Thailand menggelar, suatu pelombaan, para pemenang dapat menikahi putri satu-satunya Raja yang berkuasa di Thailand pada tahun 1954. Ribuan orang mengikuti lomba namun ada satu lelaki yang di ketahui tidak mengikuti lomba, untuk mendapatkan putrinya. Raja yang mengetahui hal itu, memanggil pemuda yang tidak mengikuti lomba dan bertanya, kenapa kamu tidak ikut lomba untuk mendapatkan putriku? pemuda itu di kenal bernama James seorang anak petani di yang berhati mulia.

James : Bukan saya tidak ingin mengikuti pelombaan Raja, apa bila saya mengikuti lomba saya yakin saya akan kalah, dan di ladang petanian tidak akan terlawat sehingga padi yang baru saya tanam tidak akan membuahkan hasil yang baik.

Raja : Ribuan orang mencoba mendapatkan putri saya, berharap untuk mendapatkan kedudukan saya, kenapa kamu tidak ingin mencoba, Angel adalah putri satu-satunya yang akan mewarisi kedudukan saya, ujar Raja Thailand.

James : Saya tidak berani mengikuti pelombaan karena saya tau, seorang anak petani tidak akan mendapatkan seorang putri. Saya juga tidak ingin terlalu berharap seperti laki lain yang ingin mendapatkan kedudukan. Saya ini hanyalah seorang anak petani yang tidak terpelajar, berbeda dengan lelaki yang memperebutkan Putri Angel. Mereka mempunyai harta benda serba kecukupan dengan saya dan keluarga saya hanya berharap menam padi untuk kebutuhan sehari-hari.

Raja : Mendenger pengakuan James, lupanya rasa bukanya marah dan mempenjarakan James, Raja mengatakan saya sudah menemukan lelaki yang cocok mendampingi Angel. Raja menunjuk James sebagai calon suami Angel dalam pengumuman di Istana kerajaan Bangkok pada tahun 1965 dan di sialkan di radio.

James yang mendenger hal tersebut tidak percaya dengan apa yang di umumkan Raja, pada tangal 23.11.1966 Raja Thailand meresmikan penikahan Angel dengan James. Angel yang membenci James karena dari keluarga miskin dan memakai baju yang kusang, membuat Angel berpikiran James hanya ingin menguasai kekayaan orang tuannya. Setelah resmi menikah Angel dan James satu kamar dan beda lanjang, Angel yang sombong selalu merasa paling hebat tidak ingin tidur berdua layaknya sepeti suami istri. Bahkan James selalu di caci maki Angel dan hanya berpura-pura baik di depan Raja Thailand.

Kesabaran seorang anak petani menghadapi sikap Angel yang blak-blakan membuat Angel semaki kesel, Angel selalu mencari cara untuk membuat James kesel dan memutuskan untuk berpisah. Namun hal yang di lakukan Angel seakan sia-sia, Ketika Angel mempermalukan James di depan temen temenya James hanya tersenyum. Dan pada saat di tempat keramaian Angel sengaja membentak James untuk mempermalukan Angel di depan umum. Namun James hanya tersenyum sambil mengatakan aku tidak perduli kamu membenciku, membentaku, bahkan mempermalukan aku di depan umum. Namun aku berharap di suatu saat dinama kamu menemukan pilihan kamu aku akan melepaskanmu demi kebagian kamu, saya tidak ingin melihat istriku, yang seorang putri merasa tersisak dengan hadirnya saya sebagai suamimu.

Mendenger perkataan James membuat Angel merasa kesan, pada saat malam harinya, Angel tidak bisa tidur dan membangunkan James, untuk untuk mengajak dirinya berlibur di pantai. keesokan harinya James memenuhi permintaan Angel dan membawa Angel di sebuah Pantai yang benama Pattaiya. Di pantai itu Angel merasa begitu bahagia, Angel meminta James untuk menangkap sekor anak kepinting yang lucu untuknya. Melihat Angel sedang berhabagia, James akhirnya mendekati pantai dan mencoba menangkap Kepiting untuk Angel. Namun naasnya kepeting kecil yang begitu linca itu membuat James berupaya mengejarnya.

Hingga mendekati pantai, namun keasikan menangkan kepiting, James terbawa ombak hingga di tengah laut. Angel yang mengetahui James terbawa ombak menjerit dan meminta pertolongan kepada wisatawan yang berada tidak jauh dari pantai. Namun tidak ada satu orang pun yang melihat jejak James. Akhirnya Angel merasa menyesal dan menangis, telah mencelakai suami yang begitu sabar dan baik kepadanya. Angel pulang ke istana dengan wajah yang bersedih dan menceritakan jadian yang di alami James kepada Ayahanda yang mempunyai kedudukan sebagai Raja di Thailand. Raja pun memenrintah prajuritnya untuk mencari jasad James di laut Pattaya, namun hingga beberapa hari jasad James belum di temukan. Sepanjang malam Angel hanya bisa menangis, dan merasa bersalah telah menyia-nyiakan James selama ini.

Setelah pencarian yang tidak memui hasil Raja memutuskan untuk mengakhiri pencarian, Angel hanya bisa menangis dan menangis merenung kesalahan dan telah ia perbuat semasa James berada di sampingnya. Seminggu telah berlalu Angel pun akhirnya secara tidak sadar menjadi wanita feminin. Namun secara mengejutkan dengan baju yang kotor, James menemui Angel dan memberikan seekor kepiting yang di mintai Angel. Angel yang mengetahui James masih dalam keadaan hidup langsung memeluk James dan membuang kepiting hasil tangkapan James. James yang pada saat itu tidak mengetahui apa yang terjadi, langsung bertanya kepada Angel, kamu kenapa membuang kepiting ini?

James : Bukankah kamu menginginkan penting ini, Saya sudah menangkapkannya untuk kamu.

Angel : Sambil mengeluarkan air mata, Saya tidak ingin apa bila kepiting ini dapat membuat kebahagian saya hilang.

James : Maksud kamu kebahagian kamu hilang bagai mana? Saya tidak mengerti apa yang kamu katakan.

Angel : Ketika kamu menghilang dan tidak di ketemukan, saya mengirahkan akan kehilangan kamu untuk selamanya. Saya baru menyadari bahwa kamu orang yang aku cintai. Kehilangan kamu di pantai Pattaya membuat saya sadar akan sikap saya kepada kamu selama ini. Mulai saat ini saya akan menjadi istri yang baik, Dan saya tidak ingin kehilangan kamu untuk yang kedua kalinya.

James : Apa yang kamu katakan itu benar ? Kamu akan menjadi istri yang baik untuk saya dan untuk rakyat Thailand ?

Angel : Iya, saya akan menjadi Istri yang baik dan semua kesombangan saya, telah saya ubah sejak kehilangannya kamu di pantai.

James : Kamu yakin dengan apa yang barusan kamu katakan ? Saya hanya seorang anak petani yang kotar dan tidak mempunyai apa-apa. seperti yang kamu inginkan.

Angel : Awalnya saya emang tidak suka kepada kamu, Namun karena kesabaran dan kebaikanmu membuat aku sadar. Mulai saat ini saya tidak akan menghina rakyat Thailand dalam keadaan apa pun. Angel akhirnya memeluk James dengan penuh kebahagian atas kepulangan James di Istana kerajaan.

Setelah menyadari kesalahan, Angel pun memanjakan James dengan memberikan 3 anak keturunan untuk james. Semenjak itu Angel menjadi seorang ibu sekaligus menjadi istri yang baik kepada suami mau pun kepada rakyat Thailand. Sejarah James dan Angel hingga saat ini menjadi sejarah tidak akan di lupakan oleh penduduk Thailand. Bahkan Patung James dan Angel sengaja di abadikan di National Museum Bangkok untuk sejarah percintaan yang mengharukan abad ke abad.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi