Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sebelum tewas dikeroyok suporter Haringga sempat minta tolong tukang bakso

pengeroyokan di GBLA.

Kedaibandar.com – Pengeroyokan suporter klub sepak bola mewarnai pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Korban suporter Persija, Haringga Sirila tewas usai dikeroyok Bobotoh. Polisi telah menangkap sejumlah pelaku.

Kronologis kejadian saat pukul 13.00 WIB di luar stadion GBLA tepatnya di area parkiran gerbang biru, korban dikejar sejumlah orang, di sinyalir oleh RajaIDR

Mereka berteriak bahwa korban adalah The Jak alias pendukung Persija Jakarta. Korban sempat meminta tolong kepada tukang bakso, namun mereka mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lain sehingga korban meninggal dunia.

Dari identitas yang kita peroleh korban tercatat sebagai warga Jakarta Barat. Tapi saya belum bisa memberikan keterangan apakah korban merupakan pendukung Persija. Bisa saja, korban sedang belajar di Bandung dan menonton bola di sini. Nanti setelah pemeriksaan selesai baru kita akan jelaskan lebih lanjut dan rinci, kata Kasat Reskrim AKBP M Yoris Maulana kepada wartawan.

Kejadian pengeroyokan direkam salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut. Anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yang melaksanakan pengamanan di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah mengamati ciri tersangka, anggota Satreskrim melakukan penyisiran dan mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Bocah SD hamili siswi SMP di Tulungagung bagaimana solusinya?

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi