Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sebelum Menikah Sandra Dewi Kembali Membuat Heboh Media Indonesia

Sebelum Menikah Sandra Dewi Kembali Membuat Heboh Media Indonesia

 

Agen BandarQ – Dewi Sandra secara tiba-tiba membuat awak media kaget dengan ucapanya yang dikeluarkannya beberapa menit yang lalu. Jelang pernikahannya  dengan sang kekasih yang di ketahui bernama Harvey Moeis ini. Sandra Dewi lupanya ingin cepat-cepat mempunyai momongan dalam waktu dekat ini. dan hal ini tentu saja membuat para awak media Indonesia menjadi heboh dengan perkatan Sandra Dewi, Bahkan yang menjadi pusat perhatian adalah pada saat Sandra Dewi Mengatakan ingin melahirkan anak lahirkan hingga 5 anak baru belakukan KB. Tentu saja perkataan Sandra Dewi menjadi hal yang di pertanyakan.

sudah-tua-dewi-sandra-tak-ingin-tunda-punya-momongan

Walau pun terlihat cantik Namun di usia Sandra Dewi yang sudah memasuki kepala tiga, membuatnya tidak mempunyai waktu untuk single, dan sebuah acara keluarga, Tim media Agen Domino Indonesia berhasil mewawancarai Sandra Dewi Sandra Dewi akhirnya bersedia di wancarai sekitar 15 menit. Sandra Dewi membernarkan apa yang di kabarkan media Indonesia, setelah menikah ia ingin mempunyai momongan yang banyak, di karenakan salah satu alasannya adalah, Sandra Dewi suka dengan anak-anak. Sandra Dewi juga tidak mempermasalahkan usianya yang sudah tidak mudah lagi. Sang kekasih yang lebih mudah 3 tahun, lupanya tidak menjadi persoalan yang begitu bearti untuk keduanya.

Agen BandarQ Terpercaya -Pada saat di tanya mengenai Sang kekasih  yang bernama Harvey Moeis, Sandra Dewi hanya tersenyum manis dan menjawab saat ini kepribadian Hervey Moeis masih di rahasiakan yaa. Saya akan memperkenalkannya ketika ia sudah menjadi suamiku, Namun untuk saat ini kan belum menjadi suami aku, jadi aku belum bisa kenalin Harvey Moeis kepada temen-temen media. Namun aku berjanji akan segera memperkenalkan calon suami aku ketika kami sudah melakukan Honeymoon. dan aku berharap temen-temen media sabar menunggu saja ya, aku pasti kenalin suami aku kok, kalau tidak di kenalin, nanti jalan sama cewek lain temen-temen media pada tak tau, hehehe.. sambil terbahak-bahak Sandra Dewi bercanda dengan awak media Indonesia.

Agen Bandar Kiu – Sandra Dewi terlihat menutupi keberadaan Sang kekasih hingga saat Honeymon, Sandra Dewi mengaku belum terpikirin akan melakukan Honeymon di mana. Namun yang pasti mungkin di luar negeri, Persoalan itu saya belum bisa menjawab setelah menikah kami akan melakukan Honeymon di mana. Namun yang pasti saya ikut sang suami aja lah, kalau suamiku ingin kesana ya aku kesana, kalau Hervey Moeis mau kesini ya sana juga ikut aja. Kan sebagai istri yang baik kita harus mengikuti perkataan suami dan mewajibkan kewajiban sebagai seorang istri kedepannya ujar, Sandra Dewi kepada awak media beberapa waktu tang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi