Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

SBY Ketakutan Di Demo Saat Menyebarkan Isu Sara Dan Fitnah | Aslibandar

SBY Ketakutan Di Demo Saat Menyebarkan Isu Sara Dan Fitnah

SBY Ketakutan Di Demo Saat Menyebarkan Isu Sara Dan Fitnah – Sejumlah mahasiswa menggelar demonstrasi siang tadi di. Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka berdemo di depan rumah presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Di antara mereka tampak ada yang mengenakan jaket almamater berwarna kuning, biru, dan hijau. Mereka membawa sebuah spanduk panjang berwarna putih. Selain itu, ada yang membawa beberapa buah bendera Merah-Putih yang dipasangkan dengan bambu. Berdasarkan video yang didapatkan tim Kedaibandar.com, mereka duduk berbaris ke belakang. Ada di antara mereka yang memegang pengeras suara ketika menyampaikan orasi.

SBY Ketakutan Di Demo Saat Menyebarkan Isu Sara Dan Fitnah | Aslibandar

Agen BandarQ – Juru bicara DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik mengaku menyesalkan aksi yang digelar oleh mahasiswa tersebut. Sebab, menurutnya, para mahasiswa tampak bingung dan baru sadar bahwa lokasi tempat mereka berdemo merupakan rumah SBY. Saya juga menyesalkan, adik-adik mahasiswa itu tadi dibawa ke sini oleh segelintir orang tanpa sepengetahuan mereka sendiri. Sebab, tadi di lapangan, mereka tampak kebingungan, mereka bertanya, Oh ini rumah Pak SBY rupanya. Rachland mengatakan SBY sendiri tidak terpengaruh oleh aksi tersebut. Menurutnya, SBY malah marah karena mahasiswa terkesan dimanipulasi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Beliau tidak terlalu terpengaruh. Jauh dari kemarahan, apalagi setelah diberitahukan bahwa demonstran kebanyakan tidak tahu apa-apa. Kesannya kuat bahwa mereka dimanfaatkan saja. Pak SBY bilang. Kalau saya orang tuanya, tentu saya marah anaknya dimanipulasi seperti itu. Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono. Mengatakan aksi tersebut tidak digelar persis di depan rumah SBY. Ketika mendapatkan laporan, polisi langsung menuju lokasi. Tadi kita sudah secepatnya ke lokasi. Tapi tidak di depan rumah persis, ada sekitar 100 meter. Jadi begitu ada laporan berita, kapolsek datang, kapolres datang. Langsung kita cek, mereka lari semua. Argo mengatakan aksi tersebut tidak berizin. Polisi menyita sebuah mobil yang ada di lokasi dan dibawa ke Polda. Polisi akan menyelidiki kasus ini.

Agen Bandar Kiu – SBY dikabarkan melarikan diri dari pintu belakang saat mengetahui dirinya di demo. Para pendemo menuntut SBY segera di tangkap karena mencoba memecahkan bangsa dengan Isu SARA. SBY yang berlarian dari pintu belakang itu pun akhirnya mengungkapkan kekesalanya terhadap pendemo yang mendemo di kediaman pribadinya. SBY merontarkan hal ini di sebabkan kabar fatwa yang di ungkapkan di persidangan beberapa waktu yang lalu. Sehingga dirinya di seret dan di demo massa. SBY dalam twitternya mengatakan kekecewaanya kepada pemerintahan. Apakah Saya Tak Miliki Hak Tinggal Di Negeri Sendiri? Saya hanya minta keadilan soal keselamatan saya, demo di kediaman saya dapat membunuh saya kapan pun. Ujar SBY yang terlihat ketakutan saat konfersi pers.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi