Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

SBY Diserang Agus Yudhoyono Naik Pitam Dan Menyerang Balik | Aslibandar

SBY Diserang Agus Yudhoyono Naik Pitam Dan Menyerang Balik

SBY Diserang Agus Yudhoyono Naik Pitam Dan Menyerang Balik – Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggunakan hak pilihnya di TPS 6, Rawa Barat, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Agus angkat bicara soal pernyataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berada di balik kriminalisasi terhadap dirinya. Itu tidak benar, itu adalah fitnah. Sebagai warga negara beliau punya hak untuk mengklarifikasi. Agus menilai isu miring tersebut bertujuan mempengaruhi masyarakat di pilgub DKI. Sebab, dirinya yang notabene anak sulung SBY mencalonkan diri.

SBY Diserang Agus Yudhoyono Naik Pitam Dan Menyerang Balik | Aslibandar

Agen BandarQ – Kami tetap tegar tak terpengaruh, jika Allah berkendak saya jadi pemimpin Jakarta insya Allah terwujud. Manusia hanya berusaha, dan berjuang, semua kembali ke Allah. Sementara soal reaksi keras SBY atas pernyataan Antasari tadi malam, Agus menyatakan itu adalah klarifikasi dari sang ayah. Itu adalah klarifikasi. Apakah mas (wartawan) akan diam saja jika ada isu miring menerpa atau melakukan klarifikasi? Tentunya sebagai warga negara kita punya hak untuk klarifikasi fitnah yang sudah kelewatan banget. SBY adalah mantan presiden republik Indonesia dua periode. Saya merasa setelah berhenti dari jabatan. Banyak orang yang selalu menyerang mantan presiden republik Indonesia.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Sebagai putranya saya tidak mengerti apa yang sedang ada di pikiran mereka. Mereka selalu menyerang tokoh besar seperti SBY dalam isu yang tidak berdasar. Mulai dari isu makar hingga isu membiayai dana kampanye, sekarang di isukan keterlibatan pembunuhan yang dituduhkan. Saya merasa hal ini penting di selidiki ya. Nama baik SBY di jatuhkan dengan isu seperti itu saya kira tidak dapat di biarkan begitu saja. Dalam pidato beberapa fraksi politik selalu menyerang SBY. Hal ini tentu saja membuat para partai pendukung SBY marah dan geram dengan aksi ini.

Agen Bandar Kiu – Saya menyayangkan aksi isu yang tidak berdasar itu menjatuhkan SBY. Serang kiriman orang untuk mendemo di kediaman juga sebagai bentuk menjatuhkan SBY. Di dalam pilkada ini saya mendenger banyak yang mengatakan SBY gila jabatan dan ingin menduduki negara dengan mendaftarkan anaknya sebagai Cawagub. Saya jelaskan sebagai putra sulung SBY. Ayah saya tidak pernah memaksa saya untuk berpolitik dan menjadi apa pun yang ia inginkan. Namun ayah saya selalu berpesan kepada saya menjadilah orang yang sukses dan membanggakan negara. Salah satu contoh pada saat saya menjadi TNI. Saya selalu di banggakan keluarga dan temen dekat. Namun setelah saya memutuskan untuk menjadi Cawagub itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan SBY. Ujar AHY kepada wartawan Gosip Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi