Satu Polisi Tewas Saat Baku Tembak Dengan Teroris | Aslibandar

Satu Polisi Tewas Saat Baku Tembak Dengan Teroris

Satu Polisi Tewas Saat Baku Tembak Dengan Teroris – Serangan teror kembali melanda ibu kota Prancis. Seorang pria bersenjata menembaki sejumlah polisi yang sedang berpatroli. Aksinya itu langsung disambut baku tembak antara pelaku dan petugas. Aksi penembakan ini hanya berselang dua hari jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 23 April mendatang. Seorang polisi tewas dalam kejadian tersebut, sementara dua polisi lainnya terluka bersama seorang saksi mata.

Satu Polisi Tewas Saat Baku Tembak Dengan Teroris - Serangan teror kembali melanda ibu kota Prancis, seorang pria bersenjata menembaki sejumlah polisi yang sedang berpatroli. Aksinya itu langsung disambut baku tembak antara pelaku dan petugas. Aksi penembakan ini hanya berselang dua hari jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden

Agen BandarQ – Negara Islam irak dan Suriah (ISIS) menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut. Dalam keterangan resmi yang dicantumkan lembaga. Kelompok ini mengungkap nama samaran pelaku, yakni Abu Yusuf al-Beljiki, warga Belgia atau lama tinggal di Belgia. Dalam penembakan yang berdurasi sekitar 4 menit. Polisi berhasil melumpuhkan terorisme yang meneror para warga di Prancis. Setidaknya dalam insident ini. Satu Polisi di Prancis di tembak mati oleh para terorisme yang mencoba meledakan dirinya di tempat keramaian.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Polisi yang mendapatkan kabar adanya teroris. Langsung bergerak cepat membubarkan warga yang berada di sebuah mall. Sempat terjadi tembakan dan warga yang ketakutan berlari menyelamatkan diri. Setelah satu pelaku berhasil di lumpuhkan polisi melacak pelaku yang mencoba meledakan diri. Ternya para pelaku adalah warga negera Belgia yang telah lama berada di Prancis. Walaupun polisi berhasil menyelamatkan nyawa warga sipil. Namun ISIS mengklaim serangan yang menewaskan satu polisi ini adalah serangan yang di tujukan kepada Prancis. Selain meneror Prancis ISIS mengklaim akan membuat kejutan yang lebih besar dari pada saat ini. Hal itu di lakukaan ISIS karena Prancis selalu menghina umat Muslim yang berada di Prancis.

Agen Bandar Kiu – Perdana Menteri Prancis yang mendapatkan kabar tersebut marah dan meminta. Para polisi memperketat perjagaan di perbatasan agar memperkecil jarak para terorisme memasuki Prancis. Tujuan dari para Teroris adalah menghancurkan ibu kota Prancis. Sehingga aparat yang menjaga perbatasan harus di perketat. Bila mendapatkan orang yang di curigai polisi berhak menangkap dan memeriksa demi kepentingan negara. Perdana Menteri Prancis menjelaskan. Bahwa pihaknya telah mewaspadai serangan-serangan orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi. Harus di hukum dan di kutub atas nama warga di seluruh dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.