Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Sandiaga Insya Allah Prabowo Titiek kembali berjodoh dan rujuk

Sandi mengatakan kalau Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto sudah kembali saling dekat.

 

Kedaibandar.com – Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno menjadi rebutan para emak-emak untuk berfoto bersama selama kunjungan di Kota Malang, Jawa Timur. Begitu pun saat dibuka kesempatan bertanya, para ibu-ibu setengah baya berebut mengacungkan tangan untuk bertanya.

Sri Rahayu, seorang ibu-ibu dipilih untuk bertanya secara langsung di depan hadirin yang hadir. Sandi pun, dibuat tersenyum saat mendapat pertanyaan dari Sri Rahayu seputar status calon presiden, Prabowo Subianto yang masih belum juga memiliki pendamping hidup, di sinyalir oleh RajaIDR

Jawaban Sandi dengan gaya guyonan membuat hadirin terbawa tertawa. Sandi justru menggoda dengan balik bertanya pada ibu-ibu yang hadir.

“Ini banyak pertanyaan dari ibu-ibu, kok banyak sih ibu-ibu nanya, memang ingin jadi. Emang minat jadi calonnya Pak Prabowo? Hayo, siapa yang minat angkat tangan? Mana yang jomblo angkat tangan. Enggak ada yang jomblo satu pun juga? Ini jomblo,” kata Sandi disambut riuh ibu-ibu di Pondok Pesantren Nurul Huda Kota Malang, Rabu (12/9).

“Jadi terima kasih atas perhatiannya. Kami, Alhamdulillah mengenal Pak Prabowo lebih dari 20 tahun. Pak Prabowo sangat memiliki perhatian khusus untuk keluarganya,” tegasnya mengawali jawaban.

Sandi mengatakan kalau Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto sudah kembali saling dekat. Keduanya memiliki kesempatan lebih panjang bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Alhamdulillah hari ini, Mbak Titiek sudah menyemangati beliau. Jangan kecewa don. Paling tidak mereka bersama-sama untuk membesarkan putra mereka, Mas Didit dan walaupun waktu itu karena politik dan segala macam mereka berpisah. Hari ini mereka sudah komit untuk berkampanye bersama-sama. Doakan saja, Insya Allah rujuk lagi bu, Insya Allah rujuk lagi, amin. Tetapi banyak mbak-mbak kecewa di sini,” jelasnya.

“Insya Allah, ini harapan juga masyarakat dan buat kita, Pak Prabowo tentunya pemimpin yang kuat dan tegas, dan keluarganya walaupun didera begitu banyak permasalahan politik, dijelek-jelekan, dijatuhkan, tetapi Alhamdulillah mereka masih sangat solid,” katanya.

Sandi mengaku beberapa kali makan bersama dengan Prabowo dan Titiek. Keduanya memiliki hubungan sangat baik walaupun sudah bercerai sejak 1998.

“Tetapi Alhamdulillah sekarang lebih banyak kesempatan bersama. Partai Berkarya yang sekarang menjadi besutannya Mbak Titiek juga bergabung bersama kami, bersama mitra koalisi yang lain. Kita doakan Insya Allah, Pak Prabowo bisa berjodoh lagi,” katanya.

“Kalau yang muda-muda banyak yang mau dengan Pak Prabowo, banyak yang minat, tetapi Pak Prabowo fokus untuk menyapa masyarakat, berjuang bersama rakyat. Insya Allah, Pak Prabowo akan berjodoh kembali dengan Bu Titiek. Amin,” imbuhnya.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Polisi tak izinkan jalan sehat yang hadirkan Ahmad Dhani & Neno Warisman di Solo

 

 


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di   www.ratuidr.net
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi