Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

San Marino Di Bantai Germany Dengan Skor Telak Dan Memalukan

San Marino Di Bantai Germany Dengan Skor Telak Dan Memalukan

San Marino Di Bantai Germany Dengan Skor Telak Dan Memalukan  – San Marino adalah sebuah negara kecil. Yang berada di tengah negera Italy. Dan sejarah persepak bola San Marino tidak di perkuat oleh pemain profesional. Sehingga tidaklah mudah untuk bersain di tengah pentas Eropa hingga Qualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang. Seperti yang di ketahui laga tadi malam yang mempertemukan. San Marino dan Germany dalam ajang Qualifikasi Piala Dunia. San Marino yang bermain di markas sendiri tidak dapat berbuat banyak.

San Marino Di Bantai Germany Dengan Skor Telak Dan Memalukan

Walau pun bermain di tandang sendiri San Marino tidak memperlihatkan serangan yang mengerikan di kubu Germany. Sebagai tamu Germany lebih di unggulkan dalam berbagai serangan. Serangan demi serangan di perlihatkan oleh Germany. Babak pertama baru berjalan 7 menit. Pemain gelandang saya Germany Sami Khedira telah berhasil membobol gawang San Marino. Keunggulan 0-1 tidak bertahan lama. Berserang 2 menit Germany kembali memperdayai kiper San Marino melalui Serge Ganbry. Keunggulan 0-2 membuat San Marino tidak mendapatkan respond apa pun. Serangan yang di bangun San Marino seakan dapat di baca dengan mudah  oleh pemain Germany.

Agen BandarQ – Tepatnya pada menit ke-32 pemain Germany kembali mengoyak gawang San Marino untuk yang kedua kalinya melalui Jonas Hector. Keunggulan 0-3 sekaligus menutup babak pertama. San Marino yang kalah dalam setiap penguasaan bola dan tembakan. Membuat mereka menemui kesulitan yang mendalam saat bertemu dengan juara bertahan Germany. Dalam segara startegi San Marino bisa di katakan cukup telak dalam menghadapi Germany yang di perkuat oleh pemain bintang dunia. Sepanjang babak pertama tidak banyak yang dapat di lakukan selain bermain bertahan.

Agen BandarQ Terpercaya – Memasuki babak kedua San Marino yang bermain bertahan menjadi buron-buronan Germany. Serangan yang di perlihatkan tidak dapat membuat San Marino mempertahankan gawangnya. Pada menit ke-58 Serge Gnabry kembali mencetak goal perdana di babak kedua. Dengan jarak skor semakin jauh 0-4. Menang atas tamunya 0-4 tidak membuat pemain Germany merasa puas. Serangan yang mematikan di tunjukan kembali pada menit ke-65 melalui Jonas Hectot. Dan pada menit ke-76 giliran Serge Gnabry berhsil mencetak hacktrik yang mengubah skor menjadi 0-6 tanpa balas.

Agen Bandar Kiu – Memasuki menit ke-80 serangan yang di tunjukan Germany tidak segencar menit awal. San Marino yang sudah tertinggal bergitu jauh memberanikan diri untuk bermain menyerang. Namun mala petaka kembali di rasakan San Marino pada menit ke-82. Melalui sebuah serangan cepat yang di perlihat oleh Mattia Stefanelli. Memanfaatkan goal bunuh diri yang membenttulkan pemain belakang lawan San Marino. Berserang 3 menit kemudian giliran Kevin Volland menceta goal penutup dengan skor akhir 0-8 tanpa balas. San Marino harus puasa dan parah ketinggal skor yang cukup telak dalam ajang Qualifikasi Piala Dunia 2018.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi