Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Russia Latihan Perang Pertahanan Membuat Amerika Mati Kutu | Aslibandar

Russia Latihan Perang Pertahanan Membuat Amerika Mati Kutu

Russia Latihan Perang Pertahanan Membuat Amerika Mati Kutu – Presiden Rusia Vladimir Putin menempatkan angkatan udara pada siaga tingkat tinggi. Ini merupakan latihan di tengah ketegangan dengan Barat yang terus meningkat. Menteri Pertahanan Sergei Shoigu menyebutkan. Latihan sudah dilakukan sejak kemarin dan akan memeriksa kesiapan angkatan udara dan kemampuan mereka mengusir agresi musuh. Shoigu menjelaskan dengan penekanan khusus kepada para pejabat militer, akan diberikan pelatihan penyebaran sistem pertahanan udara. Manuver terbaru dalam serangkaian pelatihan perang ini jelas ditujukan untuk memperkuat kesiapan pasukan.

Russia Latihan Perang Pertahanan Membuat Amerika Mati Kutu | Aslibandar

Agen BandarQ – Meski ekonomi Negara Beruang Merah ini terus mengalami penurunan, Kremlin mengaku menghabiskan dana besar-besaran untuk pelatihan militer ini. Sesuai dengan keputusan Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata. Angkatan Udara mulai mengevaluasi kesiapan lembaga kontrol dan pasukan untuk melaksanakan tugas-tugas pelatihan tempur. Perhatian khusus ini bertujuan untuk selalu waspada terutama dalam penyebaran sistem pertahanan udara saat perang dan untuk mengusir agresi. Russia seperti yang di ketahui mempunyai pelengkapan senjata super canggih. Sehingga tidak heran bila negara Russia berani menantang Amerika.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Kedua negara mempunyai persenjataan terlengkap dan tercanggih di dunia. Bila terjadi perang kedua negara ini. Maka yang harus diwaspadai adalah benua Amerika dan Benua Eropa. Dampak dari peperangan ini dapat membuat bumi menjadi hancur. Dan kiamat akan menjadi dengan senjatah yang diluncurkan. Walau pun Amerika dijuruki sebagai negara pasokan senjata terbesar di dunia. Namun Amerika mengakui kehebatan senjata Russia. Salah satu senjata mematikan Russia adalah rudal besar dan pesawat tempur dengan kekuatan 60ribu jembatkan rudal kecil. Sementara itu Russia juga memamerkan pesawat alien tanpa awak.

Agen Bandar Kiu – Pesawat tanpa awak itu di klaim sebagai alat pembunuh yang pernah ada di dunia. Jarak tembak yang cukup besar dan dapat di luncurkan dari jarak 500.000 kimometer. Bukan tidak mungkin apa bial Rusia menyerang Amerika dengan pesawat alien tanpa awak ini. Keunggulan kapal seram dan jet tempur membuat Amerika dua kali berpikir. Untuk berperangan dengan Russia yang semakin haris persenjataannya semakin baik dan canggih seperti saat ini. Dunia harus mengakui bahwa Russia adalah pecahan dari uni Soviet yang pernah menjadi negara terhebat di dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi