Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ruhut Siap Penjarakan Dhani Dengan Sebutkan Kepala Kecebon

Ruhut Siap Penjarakan Dhani Dengan Sebutkan Kepala Kecebon

Ruhut Siap Penjarakan Dhani Dengan Sebutkan Kepala Kecebon – Pasca aksi damai yang dilakukan umat Muslim untuk meminta ketegasan pemerintah. Guna mengusut dugaan penghinaan agama oleh Ahok, musisi Ahmad Dhani dilaporkan oleh relawan Joko Widodo. Dhani dilaporkan oleh dua Ormas pendukung Jokowi yaitu Pro Jokowi (Projo) dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ). Dia maki-maki Presiden waktu orasi. Kita nggak ada urusan sama demonya. Tapi dia (Dhani) saat itu pakai kata-kata kotor. Dhani dilaporkan dengan pasal 207 KUHP, yaitu tentang kejahatan terhadap penguasa umum. Sementara bunyi pasal 207 KUHP yaitu.

Ruhut Siap Penjarakan Dhani Dengan Sebutkan Kepala Kecebon

Barang siapa dengan sengaja di muka umum dengan lisan atau tulisan menghina suatu penguasa atau badan umum. Yang ada di Indonesia. Diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun enam bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah. Ketika tengah melakukan orasi di depan massa pada tanggal 4 November 2016. Dhani dikabarkan memakai kata-kata yang kurang pantas untuk Jokowi. Perkataan Ahmad Dhani tersebut dikatakan menyinggung relawan yang mendukung Jokowi dan JK pada tahun 2014 silam. Kita laporkan dengan pasal 207 KUHP. jelas Guntur Siregar.

Agen BandarQ – Relawan Jokowi menambahakn perkataan yang di keluarkan oleh seorang musisi tanah air akan merusak citra lembaga negara. Dan orang seperti itu sudah wajib kita laporkan. Sebagai relawan kami memahami betul apa dan tujuan Ahmad Dhani. Hanya satu tujuan beliau yaitu melengserkan Ahok dan Jokowi dari pemerintahan sekarang. Namun di karenakan Ahmad Dhani tidak membunyai dukungan yang besar. Maka dengan emosionalnya ia mengatakan hal yang sudah tidak pantas di deman umum. Sebagai presiden Jokowi bisa saja mempermasalahkan Ahmad Dhani dengan menjeratnya hukum yang berat. Sampai hukum mati karena melawan negara dan mempecah belah bangsa oleh ucapannya.

Bila mengatakan andai Ahmad Dhani di negara tetangga. Mungkin saat ini Dhani telah terancam dengan hukum mati. Sebagai masyarakat dan tokoh seharusnya Ahmad Dhani dapat mengambil sikap. Dengan gaya bicaranya yang lebih para dari Ahok. Saya dapat memastikan di dalam pilihan Walikota hingga Bupati. Ahmad Dhani tidak akan pernah berhasil dan kedudukannya. Karena sifat yang di tunjukan Ahmad Dhani sebelum menjadi pejabat sudah di benci masyarakat. Dan telah cacat di mata masyarakat Indonesia untuk selamanya.

Agen BandarQ Terpercaya – Walau pun Ahmad Dhani terus membela dirinya dengan mengatakan kilhaf. Proses hukum menghina presiden sama saja dengan menghina simbol negara. Secara logika bila kamu menghina negara dan simbol mengapa Dhani tidak keluar saja sebagai warga negera Indonesia? apa mungkin sebagai dewan dan pejabat besar Indonesia. Harus mengeluarkan Dhani dengan paksa dari warga negara Indoensia? Dhani telah melakukan hal yang bodoh. Meski banyak pengacara yang mendukung Dhani. Namun Ruhut Sitompul menjelaskan di negara Indonesia bila Dhani sudah melakukan kesalahan dan mempunyai rekam video. 1.000 pengacara juga tidak akan berguna. Ruhut Sitompul dan Hotman Paris siap gasak pengacara Dhani di pengadilan DKI Jakarta.

Agen Bandar Kiu – Pengacara ternama dan Hotman Paris dan Ruhut Sitompul di kenal sebagai pengacara terbaik di Indonesia. Sehingga keduanya siap melawan pengacara menengah dari Ahmad Dhani. Dengan jelas Ruhut menambahkan bila pengacara Dhani salah membela kliennya maka. Secara hukum yang berlaku pengacara Dhani dapat di jerat dengan pasal yang yang berlaku. Sehingga saya mau menglihat pengacara mana saja yang dapat membela Dhani mati-matian di meja hijau. Sebelumnya sudah pernah saja jelaskan kepada Dhani lebih baik. Kamu menjadi musisi saja dan tidak usah mengikuti politik. Kamu tidak memahami politik Indonesia yang ada kamu hanya di perdayai. Jangan jadi pejabat Indonesia. belum jadi pejabat saja kodok dan kecebon Jokowi suda ketawa. Ujar Ruhut Sitompul kepada awak media beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi