Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ruhut Resmi Mengundur Diri Dari Partai Dan DPR | Aslibandar

Ruhut Resmi Mengundur Diri Dari Partai Dan DPR

Ruhut Resmi Mengundur Diri Dari Partai Dan DPR – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna hari ini. Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ini dihadiri oleh 302 anggota dari seluruh fraksi. Salah satu agenda rapat adalah pelantikan dua anggota DPR Pergantian Antar Waktu (PAW). Terdapat dua nama yang dilantik sebagai anggota DPR PAW dari Partai Demokrat. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo dan politisi Partai Demokrat Abdul Wahab Dalimunthe. Roy Suryo ditunjuk menggantikan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat. Dapil DIY Ambar Tjahyono karena diduga mencuri suara saat Pileg 2014 lalu.

Ruhut Resmi Mengundur Diri Dari Partai Dan DPR - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna hari ini. Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ini dihadiri oleh 302 anggota dari seluruh fraksi. Salah satu agenda rapat adalah pelantikan dua anggota DPR Pergantian Antar Waktu (PAW)

Agen BandarQ – Sementara, Abdul Wahab menggantikan Ketua DPP Partai Demokrat. Ruhut Sitompul yang memutuskan mengundurkan diri dari Anggota Komisi III DPR.  Sesuai tatib, petugas PAW. Apakah dapat kita lakukan pelantikan anggota DPR RI? Setuju jawab serentak seluruh anggota DPR yang hadir. Setelah disepakati, proses pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Taufik. Taufik mengucapkan selamat atas bergabungnya kedua anggota DPR PAW. Dia berharap, dua anggota DPR PAW bisa memperkuat tugas-tugas legislatif. Mengucapkan selamat dan semoga dengan bergabungnya saudara memperkuat tugas-tugas kelembagaan dewan. Ruhut Sitompul diketahui telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Hal ini dilakukan karena Ruhut beda pandangan politik dengan Demokrat di Pilgub DKI 2017. Ruhut mendukung petahana Ahok- Djarot. Sementara Demokrat mengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Atas perbedaan Ruhut membuat hubungannya dengan Demokrat memburuk. Bhakan Ruhut selalu mengeritik Ketua Umumnya SBY dalam beberapa acara live di televisi. Merasa sudah tidak di hargai partai. Ruhut akhirnya mengundurkan diri dari partai dan pengundurkan diri sebagai komisi III DPR.

Agen Bandar Kiu – Setelah resmi di terima surat pengundurinya sebagai anggota dan Komisi III. Ruhut sitompul membeberkan Ahok 100% akan memenangi Pilgub DKI. Aura kemenangan pasangan yang didukungannya dapat terlihat dari warga DKI. Walaupun meninggal tidak di sholatkan. Namun warga percaya Ahok adalah Gubenur yang telah membuktikan kerja kerasnya. Warga kalijodo yang semula membenci Ahok. Kini kembali mendukungnya dengan melihat perubahan yang nyata di depan mata. Soal ISU fitnah yang dilakukan berbagai politisi partai. Semata hanya ingin menjatuhkan Ahok. Karena bukan dari keluarga muslim dan selalu bertantangan dengan para pejabat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi