Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Rossi Menjadi Juara Klasmen Motor GP Di Musim Pensiun | Aslibandar

Rossi Menjadi Juara Klasmen Motor GP Di Musim Pensiun

Rossi Menjadi Juara Klasmen Motor GP Di Musim Pensiun – Valentino Rossi sukses jadi pemimpin klasemen sementara. MotoGP setelah seri ketiga di GP Amerika Serikat. Rossi mengakui bahwa puncak klasemen adalah sebuah kejutan baginya. Rossi yang finis di posisi kedua di GP Amerika Serikat berhasil jadi pemuncak klasemen dengan nilai 56 poin. Keberhasilan Rossi tak lepas dari kegagalan Maverick Vinales menyelesaikan perlombaan karena sudah terjatuh di awal lomba. Kini Rossi unggul enam angka dari rekan setimnya tersebut. Kami terus melakukan segalanya untuk mencoba dan mendapatkan pengaturan terbaik dari motor ini.

Rossi Menjadi Juara Klasmen Motor GP Di Musim Pensiun - Valentino Rossi sukses jadi pemimpin klasemen sementara MotoGP setelah seri ketiga di GP Amerika Serikat. Rossi mengakui bahwa puncak klasemen adalah sebuah kejutan baginya. Rossi yang finis di posisi kedua di GP Amerika Serikat berhasil jadi pemuncak klasemen dengan nilai 56 poin.

Agen BandarQ – Meskipun masih terus berusaha mendapatkan pengaturan terbaik dari motor Yamaha YZR-M1 miliknya. Rossi menilai ada perbedaan yang ia rasakan dibandingkan tunggangan miliknya musim lalu. Pada musim lalu, motor saya sangat kuat di awal namun saya sering kesulitan di akhir perlombaan . Pada musim ini, motor saya bisa tetap kuat di akhir perlombaan dan memberikan saya kesempatan untuk ‘menyerang’ lawan. Di Argentina, saya bisa bersaing dengan Cal Crutchlow dan di sini saya bisa bertarung dengan Dani Pedrosa. Rossi menyadari posisi puncak miliknya masih jauh dari kata aman seiring masih banyaknya seri yang tersisa di musim ini. Kami akan berusaha mempertahankan posisi ini, terutama dari ancaman Marc Marquez dan Maverick Vinales yang selalu tampil cepat.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Saya berharap di musim ini adalah musim terakhir saya dalam sejarah Motor GP. Menjadi pemimpin puncak klasmen sementara adalah sebuah peluang bagus untuk menjuarai Motor GP untuk sekian kalinya. Rossi mengunggapkan tidak pernah sedikit pun memikirkan menjadi juara klasmen sementara. Walau pun untuk mendapatkan gelar juara masih cukup jauh. Namun Rossi merasa banggaa dengan apa yang baru saja ia capaikan. Tidak semua Rider mempunyai banyak peluang menjadi pemimpin klasmen sementara. Sehingga hal ini sunggu membuat saya bangga dengan perolehan hasil yang maksimal.

Agen Bandar Kiu – Saya berharap kemenangan ini akan berlanjut hingga akhir musim. Meski pun masih banyak rintangan dan para Rider masih dapat mengejar ketinggalan 6 poin. Namun saya akan berusaha keras untuk mempertahakan klasmen puncak sementara. Saya akan pensiun dengan wajah yang ceriah. Saat saya mengangkat Tropi juara Motor GP 2017-2018 dan sekaligus pensiun dari kejuaran Motor GP. Di usiaku yang sudah tidak mudah lagi membuat perfoma dan skill semakin hari semakin menurun. Sehingga saya telah mempersiapkan musim pensiunku dengan gelar juara.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi