Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ronaldo Ancam Florentino Perez Akhir Kalier Di Madrid

Ronaldo Ancam Florentino Perez Akhir Kalier Di Madrid

Ronaldo Ancam Florentino Perez Akhir Kalier Di Madrid – Cristiano Ronaldo. Kabarnya sedang membicarakan perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Ronaldo Saat ini masih terlibat negosiasi untuk kontrak anyar. Saat ini yang mejadi pokok perdebatan adalah durasi kontrak. Ronaldo dan Madrid sebenarnya sudah sepakat dengan gaji bersih sebesar 21 juta euro per musim dengan berbagai bonus. Namun Ronaldo ingin mendapatkan kontrak berdurasi lima musim. Para direktur Madrid tidak bisa sepakat dengan permintaan itu karena mereka Ronaldo sudah terlalu tua untuk kontrak berdurasi lima musim.

Ronaldo Ancam Florentino Perez Akhir Kalier Di MadridRonaldo sudah berusia 31 tahun dan para petinggi Madrid hanya mau menawarkan kontrak dengan durasi maksimal empat musim. Ronaldo belakangan ini memang kerap bicara ingin mengakhiri karier di Madrid. Saat ini Ronaldo sedang menjalani fase paling sulit di Real Madrid. Pemain bintang asal Portugal itu. Seperti tertutup dan pencapaiannya di bawah standar tingginya selama membela Los Blancos.

Agen BandarQ – Akhir-akhir terdenger bahwa Ronaldo tidak akan menerima kontrak dari Real Madrid. Apa bila dirinya tidak mendapatkan kesepakatan durasi 5 musim di Madrid. Ancaman Ronaldo membuat para pentinggi Real Madrid mempertimbangkan keputusan yang akan di ambil. Walau pun di usianya yang melanjak umur 31 tahun. Namun perfoma Ronaldo tidak menurun di Real Madrid. Saat Ronaldo mengancam akan mengakhiri kaliernya di Real Madrid. Banyak klub papan atas. Yang sudah menunggu kepindahan Ronaldo dari Madrid. Ronaldo adalah pemain bintang yang bersinar hingga saat ini.

Agen BandarQ Terpercaya – Melepaskan Ronaldo dari Madrid akan membuat sebuah kontrovesial terjadi. Selama membela Real Madrid. Ronaldo telah mendapatkan beberapa penghargaan yang membawa nama Real Madrid melambung tinggi. Sehingga pada saat Ronaldo meminta perpanjanga Kontrak durasi lima tahun. Para petinggi Madrid sulit memutuskan. Salah mengambil keputusan akan merugikan Real Madrid. Dan tidak ingin hal itu terjadi. Perez masih bernegosiasi dengan pemain bintang asal Portugal.

Agen Bandar Kiu – Bila negosiasi ini tidak menemukan titik terang. Bukan tidak mungkin Ronaldo akan segera meninggalkan Madrid musim depan mendatang. Sejak menolak memberikan durasi lima musim. Banyak fans yang mengeritik Florentino Perez di berbagai situs resmi Real Madrid. Membuat Florentino Perez tidak dapat menjawab pertanyaan para fans Madrid atas tindakan yang di lakukan petinggi Madrid.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi