Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ronaldo Akan Segera Pinang Oleh PSG Musim Depan

Ronaldo Akan Segera Pinang Oleh PSG Musim Depan

Ronaldo Akan Segera Pinang Oleh PSG Musim Depan – Mandrid ingin memperpanjang kontrak Gareth Bale.
Walaun pun kontrak Bale baru akan berakhir pada tahun 2009 mendatang.
Bale bersediah memperpanjangi kontra bersama Real Madrid dengan catatan meminta kenaikan gaji yang begitu mengerikan.
Tentu saja hal itu menjadi kritik pedas yang di lakukan rekan setimnya.
dengan cepat media Spanyol meluas kabar Gareth Bale meminta kenaikan gaji dengan nilai sebesar 17 juta Pouns permusim.
Hal ini menjadi pertanyaan banyak fans, Bale di kenal sangat berjasa di Wales dan mengantar Wales hingga di semifinal. Namun apa bila Gareth Bale mengambil situasi ini sebagai alat menaikan gaji itu adalah hal yang konyol.

Ronaldo Akan Segera Pinang Oleh PSG Musim Depan

Agen BandarQ – Gareth Bale di tahun ini sempat berjasa memenangkan liga Champions dan masuk dalam dominasi sebagai pemain Eropa terbaik.

Yang akhirnya di menangkan oleh Cristino Ronaldo. President Madrid, Florentino Perez di kabarkan akan menjual Ronaldo dan mempertahankan Gareth Bale dengan gaji yang di sepakati. Namun lupanya hal ini di tolak rekan setim Madrid, Ronaldo lebih berjasa dan adalah pemain hebat hingga sama saat ini.

Ia kembali memenangkan pertandingan sebagai pemain terhebat di Eropa.

Seharus yang di pertahankan itu adalah pemain terbaik sehingga kami berharap President Madrid dapat mempertimbangkan kembali menjuak Ronaldo.

Agen BandarQ Terpercaya – Mendenger cecok yang berkepanjangan akhirnya, Zidane angkat bicara.

Apa bila menyuruhnya sebagai pelatih Madrid untuk memilih di antara Bale dan Ronaldo, itu adalah sebuah hal yang sulit. Keduanya mempunyai kecepatan dan penguasaan bola yang baik. Sehingga sulit untuk memelih di antara keduanya.

Ronaldo adalah pemain yang penting bagi Madrid, Penyelesaian bola yang bagus dan mempunyai skill di atas rata-rata.

Membuat kami sebagai pelatih begitu berat untuk melepaskan Ronaldo, Mungkin banyak pelatih senior yang akan terus mempertahankan Ronaldo.

di usianya yang sudah tidak muda, Ronaldo masih menjadi pemain terbaik Eropa dan tidak ada penurunan kualitasnya sebagai sayap kiri.

Agen Bandar Kiu – Ronaldo sedikit di ungguli apa bila di bandingan dengan Gareth Bale.

Bale habis bisa bermain di posisi sayap kanan dan gelandang serang dengan mengandalkan kaki kirinya. Sedangkan Ronaldo dapat di mainkan di kedua sayap, Gelandang hingga penyerang dengan mengandalkan skill dan tentandang keras kedua kakinya.

Dalam pelatihan speed Ronaldo masih mengungguli kecepatan speed Bale dengan selisih 3 detik ujar Zidane kepada media sosial.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi