Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Restoran Bekasi Meledak Pemilik Pizza Hut Rugi Miliaran

Restoran Bekasi Meledak Pemilik Pizza Hut Rugi Miliaran

Restoran Bekasi Meledak Pemilik Pizza Hut Rugi Miliaran – Sebuah restoran Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Hankam. Pondok Melati Bekasi Jawa Barat luluh lantak paska ledakan kuat Minggu pagi. Ledakan ditengarai berasal dari tabung gas 50 milik restoran tersebut. Menanggapi kejadian ini, Manajer Marketing PT Sarimelati Kencana. Pemilik merek PHD Andrias Chandra membenarkan ledakan di restoran Bekasi. Namun dia mengaku belum mengetahui penyebab ledakan karena saat ini. Pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Restoran Bekasi Meledak Pemilik Pizza Hut Rugi Miliaran

Agen BandarQ – Ya benar terjadi ledakan di outlet PHD Bekasi. Semua lagi ditangani Polisi jadi saya belum tahu penyebab jelasnya. Andrias pun tak ingin gegabah dan langsung menyimpulkan dugaan ledakan berasal dari gas 50 kg milik PHD. Itu dugaan Polisi sekarang kita menunggu hasil penyelidikan dari Kepolisian saja. Pemilik Restoran PHD mengaku sesalkan kejadian ini. Sebagai pemilik PHD. Andrias mengaku siap membantu orang yang terkenak luka bakar atau pun yang saat ini berada di rumah sakit.

Agen BandarQ Terpercaya – Walau pun tidak ada korban jiwa. Andrias mengaku kerugian yang di milikinya mencapai miliaran rupiah. Saat ini pemilik restoran belum dapat di mintai keterangan seputar kejadi ledakan tabungan gas 50kg. Saat ini saksi mata yang mengetahui ledakan tabung gas mengalami luka ringan dan dalam perawatan rumah sakit. Polresta Bekasi yang mendatangi lokasi terjadinya ledakan tabung gas mengaku. Saat ini sumber saksi mata belum dapat di mintai keterangan. Korban masih mengalami trauma yang begitu besar. Sehingga pihak kepolisian di mintai dokter untuk tidak bertanya kepada pasien saat ini.

Agen Bandar Kiu – Pasien yang mengalami luka berada di rumah sakit dan di jaga oleh beberapa kepolisian. Guna menghindar dari awak media yang ingin mengetahui sumber kejadian secara pasti. Selanjutnya pemilik Restoran Andrias di jadwalkan akan di panggil pihak kepolisian untuk di selidiki. Selain menghancurkan 1 restoran. Tabung gas yang meledak juga menghancurkan ruko sebelah. 3 rumah di pastikan rusak parah atas musibah ini. Pemilik ruko meminta kepada kepolisian untuk memperbaiki rumah warga yang hancur akibat tabung ledaknya tabung gas 50kg.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi