Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Remaja Palestina Yang Di Tembak Mati Israel Kembali Memanas | Aslibandar

Remaja Palestina Yang Di Tembak Mati Israel Kembali Memanas

Remaja Palestina Yang Di Tembak Mati Israel Kembali Memanas – Polisi Israel menembak mati remaja Palestina. Karena melakukan penusukan kepada 3 warga Isrel di Yerusalem. Remaja tersebut diketahui bernama Ahmed Ghazzal (17). Dia berasal dari kota Nablus di wilyah yang dikuasai Israel di Tepi Barat. Juru Bicara kepolisian Israel, Micky Rosenfeld mengatakan. Ghazzal melukai dua warga Ortodoks Yahudi di jalan dan melarikan diri ke rumah terdekat sebelum akhirnya tertangkap polisi. Saat tertangkap ia sempat menusuk salah seorang polisi hingga akhirnya ditembak mati. Polisi Israel terpaksa menenbak mati remaja Palestina karena brutal.

Remaja Palestina Yang Di Tembak Mati Israel Kembali Memanas - Polisi Israel menembak mati remaja Palestina. Remaja itu ditengarai melakukan penusukan kepada 3 warga Isrel di Yerusalem.

Agen BandarQ – Rosenfeld menambahkan salah satu warga Israel yang ditusuk mengalami luka cukup parah. Satu warga lainnya dan polisi yang ditusuk hanya mengalami luka ringan.  Setidaknya 242 warga Palestina terbunuh di Israel dan teritori Paletina dalam serangan sporadis yang bermula sejak Oktober 2015. Serangan itu cukup meruncing dalam beberapa bulan terakhir. Pemerintah Israel mengatakan terdapat 162 warga Palestina yang melakukan serangan seperti menusuk, menembak. Atau menabrakkan diri dengan mobil ditembak mati oleh polisi Israel. Warga lainnya meninggal saat terjadi keributan dan protes.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Terdapat pula dua turis Amerika dan 37 warga Israel yang ikut tewas dalam insiden itu. Israel sendiri menuding pemerintah Palestina melakukan hasutan yang menimbulkan kekerasan terjadi. Palestina menolak tudingan tersebut dan menyalahkan Israel karena berlebihan dalam mengatisipasi serangan yang menggunakan senjata sederhana. Israel mengklaim remaja Palestina yang telah melakukan penyerangan terhadap warga Israel tidak dapat di bendung. Remaja itu semakin brutal pada saat kepolisian Israel mencoba menenantang remaja itu. Bhakan polisi Israel mengaku melihat remaja itu menusukan pisau kepada warganya. Sehingga dengan terpaksa polisi Israel menembak remaja itu hingga tewas.

Agen Bandar Kiu – Tewasnya remaja itu tentu saja membuat kedua negara menjadi panas kembali. Palestina mengencam keras tindakan yang dilakukan polisi Israel kepada remaja Palestina. Hanya dengan alat sederhana tidak semestinya remaja itu di tembak mati. Masih banyak cara untuk menangkap dan menahan aksi yang di lakukan remaja itu. Tanpa harus melakukan penembakan jarak dekat yang mengakibatkan tewasnya remaja asal Palestina. Saat ini Israel dan Palestina kembali memanas. Bahkan terlihat di sejumlah perbatasan telah di lengkapi alat perang yang di tunjukan Israel dengan beberapa militernya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi