Remaja Palestina Kembali Di Tembak Mati Karena Menyerang Polisi | Aslibandar

Remaja Palestina Kembali Di Tembak Mati Karena Menyerang Polisi

Remaja Palestina Kembali Di Tembak Mati Karena Menyerang Polisi – Seorang remaja Palestina berupaya menikam seorang polisi Israel. Di gerbang masuk kota Kota Tua, Yerusalem. Remaja putri berusia 16 tahun ini akhirnya ditembak mati oleh polisi Israel yang ada di lokasi kejadian. Remaja itu mendekati sejumlah polisi yang sedang berjaga di gerbang masuk Kota Tua, yang juga disebut sebagai Gerbang Damaskus. Terdapat pisau di tangan remaja itu. Polisi yang mengetahui remaja itu memegang pisau. Langsu meminta remaja itu untuk membuang pisau yang di genggamnya. Bukannya membuang pisau dari tangannya. Remaja itu berlarian mendekati salah satu kepolisian yang menjaga perbatasan. Merasa dirinya terancam polisi Israel menembak remaja itu hingga meninggal.

Remaja Palestina Kembali Di Tembak Mati Karena Menyerang Polisi - Seorang remaja Palestina berupaya menikam seorang polisi Israel di gerbang masuk kota Kota TuaAgen BandarQ – Gerbang Damaskus merupakan salah satu pintu masuk ke Kota Tua dan beberapa waktu terakhir. Kerap menjadi lokasi insiden penyerangan semacam ini. Dalam pernyataan terpisah, Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi remaja putri yang melakukan serangan itu. Sebagai Fatima Hajiji (16) yang berasal dari Qarawat Bani Zeid, Ramallah bagian utara. Gelombang serangan semacam ini mengalami peningkatan sejak Oktober 2015. Sedikitnya 262 warga Palestina, 41 warga Israel, dua warga Amerika. Satu warga Yordania, satu warga Eritrea, satu warga Sudan, dan satu warga Inggris tewas dalam berbagai serangan semacam itu.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Kebanyakan warga Palestina yang tewas diklaim otoritas Israel. Sebagai pelaku serangan, mulai dari serangan penikaman. Serangan bersenjata hingga serang mobil dengan menabrakkan kendaraan mereka ke kerumunan polisi atau tentara atau warga Israel. Yang lainnya tewas dalam bentrokan saat unjuk rasa atau karena serangan udara Israel di Gaza. Namun beberapa waktu terakhir, serangan semacam ini mulai berkurang. Polisi Israel mengaku banyak remaja yang selalu menyerang polisi di perbatasan kedua negara. Hal ini yang harus di waspadai oleh kedua negara.

Agen Bandar Kiu – Pihak Palestina mengaku telah mendapatkan laporan. Remaja yang menyerangan polisi di pertasan ini belum dapat di pastikan. Adalah kelompok terorisme atau hanya sebagai mana yang kita ketahui. Namun Palestina akan menyelidiki kasus ini dan mengambil tindakan tegas. Menteri Pertahanan Palestina menyayangkan aksi polisi Israel yang menbak remaja Palestina hingga meninggal dunia. Seharus sebagai polisi di perbatasan. Mereka cukup menangkap dan introgasi tanpa harus mengeluarkan senjata dan nembak remaja itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.