Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ratusan Wanita Russia Bunuh Diri Terpengaruh Game Online | Aslibandar

Ratusan Wanita Russia Bunuh Diri Terpengaruh Game Online

Ratusan Wanita Russia Bunuh Diri Terpengaruh Game Online – Polisi Rusia tengah menyelidiki penyebab ratusan remaja di Rusia bunuh diri. Diduga sebuah permainan menyeramkan di media sosial penyebabnya. Hal ini terungkap setelah dua remaja cantik tewas bersamaan. Keduanya melompat dari lantai 14 sebuah gedung, pekan lalu. Permainan diduga bernama Paus Biru itu sepertinya didapat dari kelompok media sosial yang menyeramkan. Mereka diduga memanipulasi para remaja tersebut hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Ratusan Wanita Russia Bunuh Diri Terpengaruh Game Online | Aslibandar

Agen BandarQ – Yulia Konstantinova (15) dan Veronika Volkova (16) tewas akhir pekan lalu dari atap apartemen. Dua gadis cantik itu tewas mengenaskan. Dua hari sebelumnya, gadis 14 tahun dari Chita dilaporkan melemparkan dirinya ke arah kereta komuter yang tengah melaju. Dan hari ini, seorang gadis 15 tahun menderita luka parah akibat melompat dari lantai lima di Kota Krasnoyarsk, Siberia. Di akun media sosialnya, Yulia sempat meninggalkan tulisan ‘End’ dan diunggahnya sesaat sebelum bunuh diri. Begitu pula dengan Veronika. Dari investigasi kepolisian, dua remaja laki-laki ditangkap. Keduanya diduga melakukan syuting bunuh diri tragis. Komite Investigasi Rusia juga sudah menggelar penyelidikan atas ‘hasutan membunuh’ para remaja tersebut.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Penyidik memeriksa adegan-adegan yang direkam. Syuting dilakukan di rumah remaja di bawah umur, mewawancarai kerabat dan teman-teman korban. Tujuannya untuk memperkuat motivasi bunuh diri itu. Di Krasnoyarsk, penegak hukum baru membuka tiga kasus pidana hasutan bunuh diri, yang melibatkan siswi lewat grup media sosial. Dalam ketiga kasus itu, semua remaja berhasil diselamatkan. Dalam kasus ini pemerintah Russia menilai ratusan gadis di bawah umur nekat mencoba bunuh diri. Akibat pengaruh permainan game yang saat ini begitu populer di kalangan remaja khususnya wanita. Russia akan menghentikan permainan game Paus Biru apa bila terbukti menjerumus anak di bawah umur untuk melakukan bunuh diri.

Agen Bandar Kiu – Hingga saat ini polisi Russia masih menyelidik apa motif bunuh dirinya gadis remaja tanpa alasan yang jelas. Dari sejumlah bukti yang di amankan oleh pihak kepolisian. Terkuat bahwa pencobaan bunuh diri para gadis remaja ini. Kemungkinan besar di antara lainnya adalah bermain game media sosial Paus Biru. Sehingga terampirasi melakukan hal yang nekat untuk kesenangan sementara pengaruh dari game tersebut. Setiap remaja yang melakukan percobaan bunuh diri selalu menulis (END). Hal ini yang menjadi misteri bagi pihak kepolisian Russia untuk menyelidiki lebih lanjut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi