Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Raffi Mengaku Bahagia Menanti Pernikahan Adik Iparnya | Aslibandar

Raffi Mengaku Bahagia Menanti Pernikahan Adik Iparnya

Raffi Mengaku Bahagia Menanti Pernikahan Adik Iparnya – Kesibukan Raffi sebagai pembawa acara membuatnya tampak jarang berkumpul dengan keluarga kecilnya. Tak heran sebab Raffi harus menghabiskan waktunya lebih banyak di lokasi syuting daripada di rumah. Hal ini yang membuat Raffi berpikir bahwa pekerjaannya akan membentuk mental Rafathar. Aku yakin kalau anakku mentalnya kuat. Karena aku ajarin juga begini kalau jadi artis. Raffi sebetulnya tak berharap putra pertamanya tersebut akan mengikuti jejaknya sebagai seorang entertainer. Namun bila Rafathar berminat dan tak memiliki pilihan lain maka dirinya akan membebaskan keinginan putranya.

Raffi Mengaku Bahagia Menanti Pernikahan Adik Iparnya - Kesibukan Raffi sebagai pembawa acara membuatnya tampak jarang berkumpul dengan keluarga kecilnya. Tak heran sebab Raffi harus menghabiskan waktunya lebih banyak di lokasi syuting daripada di rumah.

Agen BandarQ – Rumah tangga Raffi memang sering dikabarkan negatif akibat kesibukan pembawa acara Pesbukers dan Dahsyat ini. Aku digosipin engga pernah pulang meskipun aku masih ketemu Rafathar di hari biasa. Aku tuh setiap hari kelar jam 3 sampai jam 4 pagi. Ntar setengah 6 harus berangkat pagi karena Dahsyat kan tayang jam 9 pagi. Raffi juga mengatakan bahwa kediamannya kali ini berjarak agak jauh dengan studio Dahsyat. Sehingga membuatnya harus berangkat lebih pagi agar tidak terlambat.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Paling aku luangin waktu untuk keluarga tuh hari Minggu, ngumpul bareng Gigi dan Rafathar. Kalau keluar pun biasanya ngajakin Rafatharnya. jelas Raffi. Aku sama Gigi tuh bingung, keluar bareng diomongin gak bareng juga diomongin. Sementara itu Raffi juga belum tahu waktu pernikahan adik iparnya, Caca Tengker akan melangsungkan pernikahan. Aku juga belum tahu nikahnya tanggal berapa. Belum dibahas juga. Aku sama adik iparku hingga saat ini baik-baik saja tidak ada kebencian atau pun pertengkaran antar kami. Bila mengatakan saya tidak akan menghadiri pernikahan adik iparku . Itu semua omong kosong saja, apa lagi isu sata terperogok dengan Ayu.

Agen Bandar Kiu – Masalah saya dan adik ipar saya itu tidak melebar luas. Setelah kejadian itu saya mencoba menjelaskan tentang isu yang di beritakan. Saya mengira hanya kesalah pahaman saja antara saja dan adik ipar saya. Hingga saat ini hubungan keluarga kami baik-baik saja. Dan saya dengan Gigi juga tidak ada pertengkaran bahas dengan isu yang dapat membuat rumah tangga kami hancur. Saya jelaskan kembali saya dan Ayu hanya sebatas temen dan akting barengan. Diluar itu, kami tidak memiliki hubungan apapun dan hal itu dapat di buktikan. Ujar Raffi Ahmad saat di wawancarai beberapa awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi