Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Racun Yang Di Tubuh Kim Jong-Nam Lebih Bahaya Dari Sianida | Aslibandar

Racun Yang Di Tubuh Kim Jong-Nam Lebih Bahaya Dari Sianida

Racun Yang Di Tubuh Kim Jong-Nam Lebih Bahaya Dari Sianida – Pemerintah Malaysia akhirnya mengumumkan racun yang dipakai untuk membunuh kakak ipar Kim Jong-un setelah menjalani proses autopsi. Hasil pemeriksaan terhadap jenazah Kim Jong-nam diungkap tidak lama setelah wanita kedua, pelaku pembunuhan Jong-nam dibekuk aparat kepolisian. Racun tersebut dikenal dengan nama Ricin, sebuah zat berbahaya dari hati ikan buntal, yang 1.200 kali lebih mematikan dibandingkan sianida. Tidak heran ketika korban mengaku merasa pusing setelah menerima racun tersebut sebelum akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korea Utara sendiri memiliki latar belakang gelap dalam menghabisi musuh-musuhnya menggunakan racun. Penggunaannya sudah dilakukan sejak 2012, di mana aparat keamanan pernah membekuk seseorang yang menggunakan ballpoint, di mana bagian penanya telah diganti menggunakan jarum berisi racun.

Racun Yang Di Tubuh Kim Jong-Nam Lebih Bahaya Dari Sianida | Aslibandar

Agen BandarQ – Korea Selatan sendiri pernah mengungkap ballpoint lain yang bisa menembakkan proyektil berisi racun kimia. Pembunuhan itu sendiri berlangsung saat Jong-nam tengah menunggu penerbangan ke Makau di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Saat itu, korban mengaku wajahnya diusap dari belakang oleh orang tak dikenal yang mengakibatkan kepalanya terasa pusing. Dia sempat meminta bantuan ke resepsionis untuk dibawa ke klinik terdekat. Tidak lama setelah diumumkan meninggal dunia, sejumlah pejabat kedutaan Korea Utara mendatangi rumah sakit, dan meminta agar aparat setempat melepas jenazahnya tanpa melalui proses autopsi. Namun, permintaan itu ditolak mentah-mentah dan Malaysia meminta agar negara komunis tersebut menghormati hukum setempat.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Aparat keamanan Malaysia sebelumnya berhasil menangkap pelaku kedua sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat. Wanita tersebut akan meninggalkan negara tersebut dengan menggunakan paspor Indonesia dengan nama Siti Aishah, tidak dijelaskan secara rinci ke mana dia akan bepergian. Pelakunya juga sudah dibekuk dua hari setelah kematian Jong-nam di bandara yang sama. Sebuah paspor Vietnam disita dari tangannya, dengan nama Doan Thi Huong. Wanita tersebut berperawakan serupa dengan sosok yang terekam dalam kamera pengintai. Belum dapat di pastikan modus apa dibalik ini semua. Namun pihak kepolisian Malaysia berjanji akan mengungkap kasus ini belih dalam.

Agen Bandar Kiu – Sejauh ini tim medis dari pihak kepolisian Malaysia mengklaim racun yang digunakan begitu bahaya. Hanya dengan satu tetesan dapat membunuh sekitar 150 manusia. Racun ini hingga saat ini masih terus di telusuri untuk mencari bukti yang belih dalam. Polisi Malaysia berkedip bahwa racun yang adalah di dalam tubuh Kim Jong-nam. Jauh lebih berbahaya dari pada racun sianida yang diketahui warga. Sekali racun ini bercampur dengan darah maka untuk hidup sudah adalah hal yang mustahil. Racun yang belum di ketahui namanya dengan pasti adalah racun yang mematikan hanya hitungan detik. Sehingga apa bila adapun rumah di sebelah Airport maka nyawah korban tidak dapat di sembuhkan atau pun mengeluarkan racun dengan cara apapun. Ujar tim medis polisi Malaysia kepada awak media online Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi