Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

President Korsel Di Duga Memeras Pengusahan Saat Menjabat | Aslibandar

President Korsel Di Duga Memeras Pengusahan Saat Menjabat

President Korsel Di Duga Memeras Pengusahan Saat Menjabat – Usai mendepak Presiden Korea Selatan (Korsel) Park Geun-hye. Dari jabatannya, oposisi kini menyerukan agar Park ditangkap dan dipenjarakan. Desakan itu tak lepas dari skandal korupsi yang menjerat wanita tersebut dengan sejumlah konglomerat di negara tersebut. Kami menginginkan Park Geun-hye ditangkap dan meminta Plt Presiden Hwang Kyo ahn mundur. Berbagai kritikan terus dilancarkan kepada Park oleh sejumlah oposisi atas kasus yang menjerat sang mantan presiden. Sebaliknya, para pendukungnya juga menggelar unjuk rasa menolak pemakzulan tersebut hingga terlibat bentrok dengan aparat kepolisian.

President Korsel Di Duga Memeras Pengusahan Saat Menjabat - Usai mendepak Presiden Korea Selatan (Korsel) Park Geun-hye dari jabatannya, oposisi kini menyerukan agar Park ditangkap dan dipenjarakan. Desakan itu tak lepas dari skandal korupsi yang menjerat wanita tersebut dengan sejumlah konglomerat

Agen BandarQ – Dalam putusannya, Mahkamah Konstitusi Korsel menguatkan pemakzulan yang dilakukan parlemen. Hal itu membuat para pendukungnya marah, dua di antaranya tewas saat mencoba menerobos barikade kepolisian di luar pengadilan. Seorang wanita berusia 74 tahun tewas dalam unjuk rasa tersebut akibat serangan jantung. Perdana Menteri Hwang, pendukung Park, menjadi pelaksana tugas presiden setelah parlemen memutuskan untuk memakzulkannya pada 9 Desember lalu. Hawang telah meminta rakyatnya untuk tenang dan berjanji akan melaksanakan pemilihan president. Yang akan digelar dalam waktu 60 hari, berlangsung dengan lancar.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Komisioner pemilihan akan diumumkan pada ini. Sementara, sejumlah pengunjuk rasa dilaporkan sudah berkumpul di pusat kota Seoul pagi ini di tengah pengawalan kelompok kecil kepolisian. Park menjadi presiden pertama Korsel yang secara demokratis dipaksa meninggalkan kantor kepresidenan. Kejadian ini mengakibatkan sistem politik di negara itu lumpuh dan kacau selama beberapa bulan terakhir. Akibat skandal korupsi yang juga menjerat petinggi Samsung dipenjara dan mendapat gugatan. Ark juga tidak menampakkan batang hidungnya di Mahkamah Konstitusi dan tidak memberikan komentar apapun terkait pemakzulan itu. Dia menghabiskan Jumat malam di Gedung Biru yang akan ditinggalkannya setiap saat serta kembali ke rumah pribadinya di Seoul.

Agen Bandar Kiu – Setelah resmi copot jabatan dari orang nomir satu di Korsel. Park Geun-hye masih saja terjerat beberapa kasus yang hangat di pembincangkan. Massa terus berdatangan dan meminta hakim mempenjarakah Park Geun-hye karena diduga telah melakukan tindakan korupsi kepada sejumlah pengusaha di Korsel. Serta mencucikan uang negara secara diam-diam tanpa sepengetahuan menteri keuangan. Ratusan ribu massal akan terus melontarkan aspirasi kepada pemerintahan. Atas perbuatan yang telah dilakukan Park Geun-hye sebagai President Korsel.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi