Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Presenter Cantik Tewas Kecelakaan Akibat Pengaruh sabu | Aslibandar

Presenter Cantik Tewas Kecelakaan Akibat Pengaruh sabu

Presenter Cantik Tewas Kecelakaan Akibat Pengaruh sabu – Natasha Rossdiana diketahui akan melangsungkan pernikahan pekan depan. Natasha berencana menikah dengan pasangannya di Yunani. Kanu yang juga tetangga Natasha mengatakan pernikahan itu akan dilangsungkan pekan depan. Kanu menyebut Natasha akan menikah dengan pria berkebangsaan Yunani. Calonnya orang Yunani kemarin waktu di RS juga sudah ada dan kelihatan shock.

Presenter Cantik Tewas Kecelakaan Akibat Pengaruh sabu - Natasha Rossdiana diketahui akan melangsungkan pernikahan pekan depan.

Agen BandarQ – Kanu mendapat informasi dari orangtuanya jika saat kejadian Natasha sedang melaksanakan ‘bridal shower’ atau pesta lajang bersama teman-temannya. Jadi dapat cerita dari ibu, kalau semalem itu Natasha habis bridal shower bareng teman-temannya sebelum menikah. Sebelumnya diberitakan sebuah mobil minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jl Mampang Prapatan. Identitas kendaraan tersebut adalah Toyota Avanza nomor polisi B-1760-SOK. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke bagian Laka Lantas Polda Metro di Pancoran. Selain Natasha Rossdiana penumpang lain yang ada di mobil nahas tersebut diketahui bernama Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kejadian.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Natasha diketahui bekerja sebagai presenter di staxiun televisi Jak TV. Hal itu terlihat dari biodata di akun Twitternya @ntshrssdn. Melalui foto yang ia unggah di Twitter. Natasha pernah memandu acara debat final Pilgub DKI Jakarta putaran pertama di Jak TV. Belum di pastikan akibat kecelakaan yang di alaminya. Namun di ketahui bahwa mobil yang di gunakan Natasha Rossdiana hancur dan terbelah di bagian belakang job. Kecelakan yang mengakibatkan meninggalnya tiga orang termaksud Natasha Rossdiana sungguh menghebohkan dunia presenter. Seperti yang di ketahui dalam dekat ini Natasha Rossdiana akan segera melangsungkan pernikahan dengan salah satu lelaki idamannya.

Agen Bandar Kiu – Kepergian Presenter acara TV ini begitu membekas di hati keluarga. Natasha Rossdiana di kenal sebagai wanita yang mandiri dan rajin membantu orang di sekitarnya. Dengan kecelakaan yang di alaminya ini membuat keluarga besar Natasha tidak dapat menahanan kesedihan yang mendalam. Calon suami Natasha yang berasa dari Yunani hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit. Dan terlihat Kanu masih dalam keadaan shock berat. Atas insident yang baru saja menimpah mereka tadi malam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi