Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Prabowo Kecewa PPP Jilat Pantat China Mendapat Kritikan

Prabowo Kecewa PPP Jilat Pantat China Mendapat Kritikan

Prabowo Kecewa PPP Jilat Pantat China Mendapat Kritikan – Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Farids. Mengumumkan pihaknya telah memutuskan untuk mendukung Ahok-Djarot untuk maju di Pilgug DKI Jakarta. Bukan hanya menghebohkan Indonesisa. Djan Farids juga mengecewakan beberapa partai Politik seperti PAN Dan Gerindra. Sebelumnya PPP sudah berkuadisi kekeluargan. Namun akhir-akhir ini (PPP) harus membatalkan niatnya mendukung Sandiaga Uno. Membeloknya (PPP) Membuat Gerindra dan PAN mati katak. Dan menyesali apa yang telah di putuskan oleh ketua umum (PPP) Djan Farids beberapa waktu lalu.

Prabowo Kecewa PPP Jilat Pantat China Mendapat Kritikan

Agen BandarQ – Djan Farids telah memutuskan membelok dan siap mendukung Ahok di putaran pertama. Seperti di ketahui Banyak partai yang menolak Ahok kembali menjadi Gubenur DKI Jakarta. Namun (PPP) membelok dan membuat para partai koalisi kekeluargaan hancur. Tidak banyak yang bisa di lakukan PAN dan Gerindra selain menyesalkan keputusan (PPP). Ketua umum Partai Gerindra menjelaskan bawah dirinya mempersilahkan (PPP) untuk berpihak kepada Ahok. Walaupun pada akhirnya Partai Gerindra akan merasa kecewa dengan sikap dan keputusan (PPP). Setiap ketua umum dapat menentukan siapa yang akan di dukungnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Namun kalau untuk mendukung Ahok saya begitu kecewa dangan sikap (PPP). Sebelumnya koalisi kekeluargaan sudah sepakat dengan keputusan yang di ambil. Namun kini semua membelok dan mendukung musuh rakyat DKI Jakarta. Ahok tidak pantas menjadi Gubenur DKI Jakarta. Tidak mempunyai sopan santun dan etika politik yang baik. Akan membuat DKI Jakarta semakin tersiksa oleh kebijaksanaan Ahok yang lebih mementingkan pengusaha ketimbang rakyat kecil. Saya Prabowo Subianto dengan ini menyatakan bahwa saya tidak rela apa bila Ahok kembali menjadi Gubenur DKI Jakarta. Pengumuman itu sentak membuat Indonesia semakin memanas dengan ucapan yang di keluarkan ketua Umum Gerindra.

Agen Bandar Kiu – Haji. Lulung yang mendapat desakan dari Partai (PPP) untuk segera mendukung Ahok Ternyata membuat H.Lulung seakan mati katak. Tidak hanya perseteruan yang terjadi antara Ahok dan H.Lulung. Kini H.Lulung harus rela mendukung musuh berbuyutanya. Setiap Anggota harus melaksanakan apa yang telah di putuskan oleh ketua umum. Haji lulung yang di pertanyakan wartawan menjelaskan dirinya belum menyatakan apa pun. Apa bila ini menjadi keputusan ketua umum. Maka sebagai anggota kita harus menurut. Karena keputusa ketua umum bersifat final dan tidak bisa di ganggu gugat lagi. Saya hanya mengikuti jalan sebagai mana yang telah di sampaikan ketua umum (PPP) Djan Faridz.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi